Honda Hornet dipakai harian? hiks

17 Mar

Sewaktu terseok2 nyari parkir di kantor dengan CS1 ku, aku takjub ngeliat satu motor bongsor yang sangat cantik teronggok tapi terlihat sangat kontrast dengan motor-2 bebek di sebelahnya. Ooh ini ternyata Honda Hornet aka CB600. Miris aku melihat keindahan sosok moge klasik dipanggang matahari dan parkir di lahan yang uwel-2an seperti ini.

Yang punya tega ameeet siiih !!!! Mending sini aku rawatnya…

34 Responses to “Honda Hornet dipakai harian? hiks”

  1. bennythegreat March 17, 2011 at 6:28 pm #

    Hehe..pernah liat X11 nyempil di parkiran basement?
    Sayang gak sempat foto..

  2. ウィナ March 17, 2011 at 9:16 pm #

    byk duit tuh(mgkn jg byk motor) si empunya

    • pridesonline March 17, 2011 at 9:47 pm #

      kira-2 bodong nggak yah? kan parkir di situ harus nunjukin stnk

  3. puff March 17, 2011 at 10:04 pm #

    itu pake kpala nmp ya??aslinya kan lampu bulet klo g salah

  4. The Wheels of Life March 17, 2011 at 11:17 pm #

    Nyaru… pake kepala NMP.

  5. Maskur March 17, 2011 at 11:35 pm #

    kok parkirannya mirip di dekat pasar benhil yah

    • pridesonline March 17, 2011 at 11:47 pm #

      parkiran GKBI oom..

      • blognyamitra March 18, 2011 at 1:55 am #

        Deket kantornya pakdhe Maskur dunk kalo gitu…

  6. lae togar anak medan March 18, 2011 at 1:18 am #

    mantaf kali bah…yang punya mungkin banyak uang. xixixi..,

  7. Zukro March 18, 2011 at 1:34 am #

    Itu artinya dia menghargai motor..menggunakan motor sebagaimana mestinya..xixixixixixixixi..mirip kepala NMP..

  8. kangmase March 18, 2011 at 2:04 am #

    tuu knalpot emang aslinya gitu?
    kok kayaknya bikin panas boncengernya ya….

  9. lisyanto March 18, 2011 at 2:58 am #

    new megapro 600 kali. heheehehe.. lagi test jalan….
    (ngawur mode : on)

  10. Mr_Long'S March 18, 2011 at 2:59 am #

    fic terakhir segi tiga atas ny ga retak kan om😆

  11. diposedicigp8 March 18, 2011 at 3:22 am #

    palanya NMP ori euy, apik apik apik😆

  12. extraordinaryperson March 18, 2011 at 3:24 am #

    kerennnn…..lagi mampir aja kali…tapi kok gak di lobby aja a

  13. Maskur March 18, 2011 at 4:27 am #

    lho GKBI?
    Walah dirimu di situ?
    Aku sebelahnya…BRI II

  14. nlavia86 March 18, 2011 at 7:05 am #

    hooh
    itu nyaru jadi motor 150 cc
    hahahaha_

  15. Maskur March 18, 2011 at 9:30 am #

    wuasyem….
    ternyata emang bener itu parkiran belakang mantan kantorku….
    tadi sengaja lewat. tapi hornetnya gak ada….

  16. joetrizilo March 19, 2011 at 2:06 am #

    kok kayaknya tidak disediakan tempat parkir khusus motor ya…..

    http://joetrizilo.wordpress.com/2011/03/19/apakah-yamaha-byson-sengaja-dibikin-kurang-moncer-ya/

  17. megaproholic March 19, 2011 at 6:33 pm #

    wah headlampnya menipu tuh,xixixi

    kalo dijalan cuma diliat dari spion, dikira NMP, tapi pas ngelibas…wuussssss..😀

    kinclong banget motornya,ampe spidometernya jg mengkilap banget gitu,keliatannya hornet asik buat harian yah😀

  18. Triyanto Banyumasan March 20, 2011 at 2:30 am #

    absen 1 gan

  19. Lilypud.lucu March 21, 2011 at 2:15 pm #

    spidometer.e kayak honsa megapro lawas:mrgreen:

  20. si oom as varioputiih March 22, 2011 at 5:44 am #

    hoooorang kaya😮

  21. snalpot99 March 22, 2011 at 7:08 am #

    modifan new mega pro kayaknya:mrgreen:

  22. Boombox Walker March 23, 2011 at 1:34 pm #

    hornet feat NMP deh. tp, asik juga. kolaborasi beda kelas. tp, tetep lambang sayap.

  23. azizyhoree March 24, 2011 at 2:25 am #

    pengen gituan om 😦

  24. lumanou April 19, 2011 at 12:18 pm #

    bentukna biasa, ccna ruaaaar biaaaasaaaa..:mrgreen:

Trackbacks/Pingbacks

  1. Honda Phantom Di Parkiran BRI II « Learning To Live - April 21, 2011

    […] yang tidak umum. Pernah saya lihat Cagiva Mito, Piaggio MP3 dan juga seperti Bro Dono yang nemu Honda Hornet. Namun motor-motor tersebut tidak ada yang saya potret seperti Hornet oleh kang Dono […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: