Suzuki GSX dengan sound system

7 Nov

Tadinya mau bikin judul ‘kamplengin sisan !!, hehehe… wong sinting gitu kok..

GSX korban

Motor sport bagus, kok dipasangin audio (speaker satelite, sub dan ampli). Pakai bobok sana sini pulak !!  Lebih baik beli headphone yang bagus, di dedel, di pasang di helm, dan pakai ipod yang sudah terjamin kualitasnya. Coba kalau motor dinyalain dan digeber.. apa masih kedengaran nggak tuh sound system yang dipasang?

Sering kali duit nggak mencerminkan selera bagus yah?

Sound system set: tweeter depan, sub dan ampli

subwoofernya mau dipasang di sini

Makanya spakboardnya dibolongin (tepok jidat pakai martil).

16 Responses to “Suzuki GSX dengan sound system”

  1. setia1heri November 7, 2011 at 12:53 am #

    seleranya ruarrrr biazaaa….xixixixixi

    http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/07/tribute-to-sholihin…/

  2. ipanase November 7, 2011 at 1:57 am #

    stres, sasyang bangets tuh

  3. soekotjock November 7, 2011 at 3:05 am #

    Alhamdulillah yah “sesuatu” banget :hammer:

  4. nadi November 7, 2011 at 3:49 am #

    Diduga Dono banyak bergaul dengan bad taster:mrgreen:

    • soemarlien November 7, 2011 at 5:31 am #

      dan nadi pun ngintili dari belakang

  5. hanx November 7, 2011 at 5:28 am #

    ndesoooo,, wkwkkwwk

  6. gcm November 7, 2011 at 6:27 am #

    masih untung ga pake ban sepeda mini….😀

  7. gesang86 November 7, 2011 at 8:45 am #

    wach….Hobby yang Unik

  8. lisyanto November 7, 2011 at 9:32 am #

    suatu saat pasti ada yg pake gsx dengan ban cacingan….

    • Virus November 7, 2011 at 10:29 pm #

      peyang velg ny oomm…wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  9. asmarantaka November 9, 2011 at 4:01 am #

    aiihihih…jedug2 on the road..kenapa ngk beeli TVS Rock aje??😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/11/09/tes-valencia-beberapa-catatan-rider2-dengan-tunggangan-barunya/

  10. bauasem November 13, 2011 at 10:38 am #

    ini baru namanya orang kaya😀

  11. yroel November 20, 2011 at 7:51 pm #

    sayang sekali, ko motor moge blinya mahal pula, ko pake yg begituan, sama suaranya aja yg seremnya luar biasa, mana bisa enak klo sambil muter musik. ah ini mah kaya yg gak ada kerjaan aja. klo gua yg pnya gk bakalan digituin2, kecuali motor bebek or matic..

  12. qurai shah December 5, 2011 at 7:26 am #

    yang punya motor udah sarap dan gila tu
    mentang2 banyak duit motor mahal dijadikan motor aneh
    gimana klo kena hujan..pasti rusak tu semua spekernya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: