Trend baru : Windshield ‘Jenong’ untuk Pulsar 180/200/220

14 Aug

Kalau setahun terakhir trend windshield yg hot adalah model tumpuk menggunakan windshield CS-1, sekarang ada virus baru, terutama untuk Pulsar series nmenggunakan windshield ‘jenong’ yaitu windshield yang lebih tinggi lengkungannya daripada yang standard. Sebetulnya windshield model ini biasa diaplikasikan di Ninja 250, dan jenongnya ini akan membantu helm lebih stabil di kecepatan tinggi.

Kalau dilihat dari harganya sih masih masuk akal, dan memang bikin motor sedikit berbeda. Mungkin bahannya kalau bisa benar-2 bening baru mantap.

Sellernya bisa dihubungi di:

P180/200 http://www.prides-online.com/showthread.php?t=12608

P220  http://www.prides-online.com/showthread.php?t=12247

P220 Keren kan?

P220 Dari atas

P180 / P200

Keren... bening lagi...

13 Responses to “Trend baru : Windshield ‘Jenong’ untuk Pulsar 180/200/220”

  1. #99 bro August 14, 2011 at 10:17 am #

    jenong

  2. Long'S August 14, 2011 at 10:19 am #

    Pertamax

  3. raiderobie August 14, 2011 at 3:44 pm #

    iya ya.. jadi beda.. sip2!

  4. Triyanto Banyumasan August 14, 2011 at 4:13 pm #

    indent ga ?

  5. sabdho guparman August 15, 2011 at 2:11 am #

    keren juga . . .

    keep brotherhood,

    salam,

  6. asmarantaka August 15, 2011 at 3:35 am #

    kerenn emang…apalagi yg p220
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/15/bajaj-pulsar-masih-perlu-stnk/

  7. dani August 15, 2011 at 5:40 am #

    Dimana Dapetnya yaaa????

  8. setia1heri August 15, 2011 at 6:48 am #

    tak pikir jenang..

    wkwkwkw….jajanan pasar lagi

  9. ipanase August 17, 2011 at 4:03 am #

    kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,

  10. cafebiker August 18, 2011 at 1:20 pm #

    manteb

  11. hariyanto September 1, 2011 at 2:53 am #

    Bro Dono ada no hp nya bisa pesen dimana ? Sms ane ya ke 081808802323 hari ane mau beli tuh

  12. satria_bajahitam September 21, 2011 at 3:34 am #

    Di jumbo motor jual juga mas,tp buat p220 kayanya belum ada.

  13. Fajar R#194 October 16, 2015 at 8:45 am #

    Jenong & putih. kalo orang cakep banget nih. Srigala jg sih. hehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: