PSK tidak akan pilih CBR 250

2 Aug

PSK = Pria Seratus Kilo. Bukan bercandaan, tapi Ninja 250 lebih terlihat pas untuk pria-2 tambun (termasuk saya). Coba cekidot foto di bawah. Bagaimana menurut Anda?

Tuh kan, nggk bisa boncengan ... (CBR 250)

Aku kelihatan jauh lebih ganteng pakai Ninin 250

14 Responses to “PSK tidak akan pilih CBR 250”

  1. geraltofrivia August 2, 2011 at 1:13 pm #

    wah brarti aku juga musti beli ninja ya😦

  2. soekotjock August 2, 2011 at 1:13 pm #

    Don blekmek make cebeer koook,doi kan PSK jugak :-p

  3. #99 bro August 2, 2011 at 1:31 pm #

    setuju ama psk ini….

  4. hanx August 2, 2011 at 4:33 pm #

    PSK cocoknya cruiser om don,,, hehhehe….

    keliatan “lazy” gituh postur duduknya… ^_^

  5. nunoe August 2, 2011 at 10:00 pm #

    itu CBR250??yg 150 kali:mrgreen:

  6. setia1heri August 3, 2011 at 4:30 am #

    wkwkwkkw😀

    disesuaikan pula dengan isi dompet om

  7. Arangga August 3, 2011 at 5:49 am #

    Ane jg PSK (120Kg).. Tp cukup dgn Megelli uda ganteng juga he2..
    Paling cocok utk PSK sebenernya Kaisar Ruby.. Panjang & Lebar..

  8. asmarantaka August 3, 2011 at 6:15 am #

    ngk cocok dua2nya om..mending beli Ducati Multistrada..pas dan cucok tuh..xixiix
    http://asmarantaka.wordpress.com/2011/08/03/ngk-kasihan-kedua-orang-tuamu/

  9. wendy August 4, 2011 at 12:41 am #

    wah aman brarti saya Om Don. xixixixixi.

    65 KG cukup dengn CB 125 sahaja.😀

  10. YAMAHAL August 4, 2011 at 6:44 am #

    Apalagi pakai Klingon…. gak pantas blas…..

  11. imortalorochimaru August 4, 2011 at 1:44 pm #

    mmmmmm….. masuk akal….

  12. gua August 7, 2011 at 2:13 am #

    jah foto nga apel to apel…. yg pake ninja dari depan kiri..terang aja kelihatan langsing dan pas…coba fotonya dari samping sama dengan yg pake cbr…pasti keliatan air bagnya:mrgreen:

  13. overfresh August 7, 2011 at 10:51 am #

    pakai mio aja om, biar amblazzzz

  14. arifgu August 7, 2011 at 2:26 pm #

    yang salah bukan motornya deh kayaknya……biar om don semangat diet…he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: