Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk

31 Jul

Kebetulan sudah kangen dengan Pio yang parkir di Lembang, dan rasanya sudah saatnya dijenguk. Sekalian juga ada pemilihan Korwil AMBI Jawa Barat. Hari jummat, sengaja CS-1 tidak dibawa, dan diganti roda empat. Berangkat dari Bintaro pukul 19.00 dan sampai Lembang pukul 22.00, dan langsung dozed off…

Halo pio putih, apa khabar... udah satu bulan ngumpet dibawah tangga

Bangun pagi hari Sabtu, awalnya deg-degan juga… wah bakal di selah nih baru jreng… setelah cover motor di buka, kunci cakram di lepas, dan motor mundurkan, pejet starter… eh langsung jreng.  Langsung deh sambil di panasin, dan pasang side box e21 siap-2 sarapan. Rencananya mau janjian sama Kang Dadang di Ciater. Eh komunikasi via sms sama-2 telat, ya sudah, aku sarapan bubur ‘terkenak di dunia’ langganan ku dari dulu di kota lembang. Setelah itu langsung motor dibawa santai ke arah Ciater tempat janjian.

Pagi ini cerah banget, langit biru, dan ada kabut di dekat pintu masuk tangkuban perahu.. just perfect.. untuk menikmati pio yang baru diupgrade ini (baca https://pridesonline.wordpress.com/2011/07/03/scorpio-ku-sekarang-lulusan-abbys-performance-tuning/). Suara knalpot makyus, tenaga ok, cuman ada miss dikit, nantilah aku kalau sempat mampir ke oom Sheldiez. Pokoknya pagi ini mau jalan-2 dulu. Ketemu Kang Dadang di daerah Legok, langsung diajak menikmati hijaunya kebun teh. Sempat foto-2 di jalanan aspal, eh tiba-2 dia ngajakin keluar dari jalan utama…  Waduh.. ya sudah, bentar aja  ya kang.

Hijaunya Subang.. makyus...

Bosan dengan udara kalengan di mall.. come here !!

Kang Dadang yang moto nih.. mau bikin siluet katanya

Penguasa daerah Subang, dan Penguasa Facebook spesialis Pulsar xixi..

Kang Dadang, motornya ada paneng Prides dengan id P001 !!! mantap

Kita main-2 nggak lama, karena ternyata ada di beberapa bagian yang basah, dan aku nggak berminat olahraga berdiriin motor hehe… ya sudah, pagi itu kita tutup dengan minum teh manis dan gorengan di warung, sambil ngobrol dunia permotoran terupdate. Setelah itu aku undur diri karena ada janji mau mengunjungi Pabriknya RESPIRO (posting terpisah) di daerah Cimahi. Dan setelah puas, aku menuju ke Punclut untuk bertemu teman-2 AMBI Jawa Barat yang sedang melakukan pemilihan Korwil.

Pio putih di seret Pulsar ke jalanan semi offroad..

Kang Dadang di depan.. pede dengan ban MRF nya..

Si Pulsar bolak balik kayak setrikaan.. aku bengong aja.. ini mah tempat latihannya kang Dadang..

Treknya pas buat newbie kayak daku..

t

Kang, aku tunggu di warung aja yah xixixi (males mode on)

Udaranya sueeeegeeeer !!

Kapan-2 main lagi ya ...

So pulang sampai rumah jam 10 malam, langsung dozed off lagi, sekalian nungguin oom Arha Koprol yang jauh-2 dari Jawa Timur mau nginep di lembang. So what a day… a great day, with great bike, great view, great friends.

Preview: main ke workshopnya Respiro

Minggu pagi sarapan dengan Arha yang sudah datang jauh dari Probolinggo, oom Kutu CB dan Welex.

Hati-2 di jalan oom Arha dan tante.. selamat belanja di bandung

Dozeeeed off lagi.. deeeh.

25 Responses to “Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk”

  1. Lups July 31, 2011 at 3:08 pm #

    Ngalem aku karo foto2ne bro dono..Apik2…
    Marvelous marvelous;jarjit mode

  2. anggiwirza July 31, 2011 at 6:33 pm #

    om, forum prides, kapan kelar maintenisnya😥

  3. asmarantaka August 1, 2011 at 4:34 am #

    Wewwwww…sama artisnya..Akang Dadang nih..ckckkc..mantabb..ngk kuatt dah gayanya:mrgreen:

  4. setia1heri August 2, 2011 at 1:28 am #

    mangstab…wah om arha dah menjelajah smpe Lembang ya…

  5. ipanase August 2, 2011 at 7:39 am #

    asik, seger, enak, pngen ikut../.

  6. Jaket Motor August 2, 2011 at 8:45 am #

    Selamat Datang Di Bandung Cimahi

  7. geraltofrivia August 2, 2011 at 1:33 pm #

    om don ban pio-nya yang belakang ga pengen digedein tuh?

  8. arhadanceritanya August 2, 2011 at 2:54 pm #

    hmmmm…pantes mlamnya capek, bisa olahraga pagi ma pio rupanya🙂

    • pridesonline August 2, 2011 at 9:02 pm #

      nggak lah.. emang aku orangnya doyan bobo

  9. Jaket Motor August 11, 2011 at 7:36 am #

    wah seger tuh kayanya…hehehe

  10. Backlink Service August 11, 2011 at 9:43 pm #

    Hey Admin, this is a good blog you have here. I suggest that you should focus more on SEO and backlinking so you can rank it higher on Google! If you might ever need any backlinks, please vist the following link http://fiverr.com/users/ocaean/gigs/create-10000-verified-scrapebox-blog-comment-backlinks-with-report.

  11. bingo-halls-directory.com August 16, 2011 at 10:11 pm #

    Solid post. Unless you already do it you really should consider posting the news posts on stumbleupon – I think the community there will love your news posts; also doing so will get you additional readers! Best Rgds – Tracey Rabeck in Karachi

  12. Copenhagen Hotels August 20, 2011 at 5:11 am #

    This is very true.I lost my weight just made changes in food ,taking all vegetarian and of low carb This helped me a lot and I suggest everyone

  13. Tattoo August 21, 2011 at 4:13 am #

    I simply could not leave your web site prior to suggesting that I actually loved the usual info a person provide on your guests? Is gonna be back steadily to check out new posts.

  14. how to get rid of a sore throat August 24, 2011 at 10:27 pm #

    Hi! I just wanted to ask if you ever have any trouble with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing a few months of hard work due to no back up. Do you have any methods to prevent hackers?

  15. fishin 2 go apk August 25, 2011 at 4:47 pm #

    Thankyou for sharing Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk Live from 2 wheels with us keep update bro love your article about Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk Live from 2 wheels .

  16. new sports cars August 29, 2011 at 2:47 am #

    I like Your Article about Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk Live from 2 wheels Perfect just what I was searching for! .

  17. farmville cheats August 29, 2011 at 3:11 am #

    I like Your Article about Weekend sebelum puasa, panasin motor yuk Live from 2 wheels Perfect just what I was looking for! .

  18. frontier high speed internet July 13, 2013 at 6:40 pm #

    I like the valuable information you provide in your articles.
    I’ll bookmark your blog and check again here regularly. I am quite certain I will learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

  19. buy viagra tab pfizer July 17, 2013 at 10:52 pm #

    Hello, after reading this amazing article i am as
    well happy to share my familiarity here with friends.

  20. facial nerve September 28, 2013 at 4:06 am #

    What’s up to every , because I am really keen of reading this web
    site’s post to be updated on a regulr basis. It includes pleasant data.

  21. Anonymous July 26, 2014 at 10:07 pm #

    Hi there, all is going well here and ofcourse every one is sharing data, that’s in fact good, keep up writing.

  22. Anonymous July 29, 2014 at 12:06 pm #

    I have read so many content about the blogger lovers but this article is really a fastidious piece of writing, keep it
    up.

  23. racing rivals Cheats no survey August 29, 2014 at 7:40 am #

    Truly no matter if someone doesn’t be aware of after that its up to other people that they will
    assist, so here it takes place.

  24. marble countertops bathroom September 28, 2014 at 1:51 am #

    The italians have now been finish marble for years… Sort-of like a polyurethane.
    I love Marble as well.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: