Oto Blogger Indonesia, menjadi komunitas blogger roda dua yang mengasikkan

16 Jul

Hobi menulis dan mengikuti seksama trend roda dua sudah mengasikan, apalagi kalau dilakukan bersama-2 dan dibumbui oleh diskusi hangat dan jokes-2 aneh antara sesesama blogger. Saya sendiri dari ilmu pe-bloggeran, saya ketinggalan jauh… itu terbukti dari hitsnya yang masih jaaaaauh diluar harapan. Tapi saya pastikan, hits not everything.. saya suka experiencenya. Dari awal diundang oleh Honda, Yamaha, TVS, dan terakhir kemarin sabtu oleh Suzuki, banyak yang saya bisa pelajari. Dan walaupun blog lain sudah mengulas tuntas, toh saya juga ingin menulis gaya dengan gaya tulisan saya sendiri.

Oto Blogger Indonesia (OBI / http://www.otobloggerindonesia.wordpress.com) yang saat ini belum ada kumendannya, rasanya menjadi komunitas of choice untuk saya, karena saya memperoleh kembali ‘akses-2’ ke ATPM yang sungguh memberikan pengayaan terhadap cara saya memandang industri otomotif roda dua. Belum lagi independensi dan sikap saling menguntungkan antara ATPM bisa terjaga di OBI. Karena apa? Karena OBI sudah mencanangkan memberi harga nol rupiah untuk pemasangan iklan di blog masing-2 membernya. Ini sih baru ajakan, tapi rasanya sudah mulai mengguncang blog-sphere roda dua saat ini. Toh dulu saya nge-blog juga jujurnya maunya sedikit-2 juga menikmati penghasilan dari iklan (jika ada). Tapi rasanya dengan langkah sekarang ini, dada ini ngeplong banget.. dan benar-2 shifting paradigma menulis.

Nah OBI menawarkan sebuah obrolan hangat, gossip terkejam, dan dikusi kelas top end, yang bisa membuat jajaran direksi ATPM roda dua tersedak. So, saya ajak teman-2 masuk ke dunia OBI, untuk syarat bergabungnya coba cek ke para senior OBI, soalnya ada syarat-2 yang cukup berat looh.

Diskusi hangat di hari minggu

Bercandaannya kejam-2 hahaha..

Budayakan saling mengunjungi, on line maupun off line

Sudah seperti jurnalis beneran nunggu nara sumber di ATPM...

Siap dengan kamera kalau2 ada kejadian menarik

Kalau ada undangan di ATPM, bawalah lensa tele, barangkali ada bocoran produk yang akan di launch teronggok di ujung sana

Semangat untuk mendeliver foto-2 yang berkualitas untuk para pembaca blog

Biasakan kasih aba-2 agar nara sumber mau liat kamera... ini contohnya pakai jari..

Pake poket pun ok, malah semua foto di page ini pakai kamera poket loh

10 Responses to “Oto Blogger Indonesia, menjadi komunitas blogger roda dua yang mengasikkan”

  1. Pak Bambang Nunggang Byson July 16, 2011 at 11:53 pm #

    apik apik apik

  2. joetrizilo July 17, 2011 at 1:23 am #

    ternyata Eyang Edo kalo di dunia nyata galak juga ya…….😀

  3. soemarlien July 17, 2011 at 2:25 am #

    itu giri apa yang mau di poto wong capsnya ga di buka?????
    xixixixix

    • pridesonline July 17, 2011 at 2:37 am #

      kameranya khusus.. nggak usah dibuka tutup lensanya juga (nggak) jadi hasilnya… xixi

  4. bodats July 17, 2011 at 9:02 am #

    kamera giriel memang canggih….

  5. setia1heri July 19, 2011 at 1:21 am #

    nubi boleh ikut gabung gak um?
    tapi ndak melulu ttg roda dua

    • pridesonline July 19, 2011 at 3:46 am #

      bisa apply oom.. ntar di review… cuman OBI lagi akan small touring ke Semarang jummat ini.. jadi lagi sibuk-2 nya persiapan… maklum aki-aki .. hehe…

  6. bennythegreat July 19, 2011 at 3:52 am #

    S95 bikin ngiler…

  7. andre455 July 20, 2011 at 9:18 am #

    pengen join ke OBI, syaratnya berat euy… mudah2an nanti bisa…😀

  8. Dyna Matic July 25, 2011 at 6:12 am #

    Pengen gabung,,, tapi syaratnya lumayan berat juga uktuk sekalas bloger newbie kayak ane….😦

Leave a Reply

