RR: Long Way Don (7)

19 May

Hari Ketujuh, Minggu 15 Mei 2011

Tidak terlalu terburu-2 aku nyantai bangun dan berkemas untuk balik ke pelabuhan di Lombok, toh memang targetnya nanti sore akan stay overnight di Bali dan bertemu dengan 2 orang teman yang tinggal di Bali. Kembali lagi aku keluarkan biaya yang nilainya unik, 101 ribu rupiah, dan ternyata kapal ini tidak ber-AC.. lagi -2 mati gaya. Untung ada penyewaan matras yang harganya cukup mahal.. satu matras 30 ribu.. ya sudah, daripada mati gaya duduk keringatan, mending tiduran sambil dengerin musik atau main Angry Birds… xixi.

Penyebrangan di Lembar, Lombok barat

Masuk lagi ke ferry .. 4 jam lagi mati gaya

Parkir yang rapih dulu.. maklum gambot

Asli pelabuhan di Lombok keren karena ngumpet di balik pulau...

Kapal yang membawaku kembali ke Bali.. selamat tinggal Lombok..

Dari awal lewat Bali beberapa hari sebelumnya sudah contact oom Ular Laut dan oom Sendoh… berdua adalah member dari BBC. Dan aku berterima kasih sangat ke oom Ular Laut karena sudah membantuku mendapatkan peginapan. Pertama yang dilakukan adalah makan dulu.. pastinya sudah pas jam makan siang. Dan setelah itu menuju Denpasar untuk hang out beberapa saat.

Maksi bareng oom Ular Laut...

Oom Ular Laut selalu full safety gear on... mantap. Dengan logo BBC... keren. Ane dah kepanasan.. jadi nggak pake jaket.. jangan dimarahin ya oom.

Oom Semdoh bergabung, jadi kita riding bertiga menuju Denpasar

Setelah diskusi singkat, aku ingin dianter ke GWK.. karena banyak foto yang bisa dihasilkan di sana khusunya bersama motor mumpung hari belum terlalu sore. Saat itu sudah sekitar jam 4 waktu lokal, dan cahaya sangat bagus untuk foto walupun udaranya panaaas banget. Akhirnya kita sampai di GWK walupun sempat nyasar ke uluwatu dulu.

Nah ini spot yang aku maksud !!! keren kaaan?

Oom Sendoh bergaya

Nyobain si pio

Kiri oom Ular Laut, kanan oom Sendoh

Segway off road mang ada?

Wah mantap.... dapet lokasi ini

Foto dulu sebelum pulang

Setelah puas berfoto-2 akhirnya kita mendinginkan diri karena infonya jimbaran macet gara-2 ini weekend plus ditambah extra weekend. Di sini kita nongkrong dulu di minimarket. Tidak lupa aku memberikan paneng almarhum Tumo81 yang meninggal sekitar sebulan yang lalu. Aku sampaikan paneng ini ke oom Sendoh dan oom Ular Laut untuk jadi memory bersama dan tautan cerita mendalam antara Prides dan BBC.

Aku overheat.. susu kedelai dingin satu liter langsung habis.

Aku bawa paneng ini dari Jakarta sampai Lombok, dan aku serahkan ke teman-2 dekat Almarhum Tumo81. RIP brother.

Setelah agak lebih teduh, akhirnya aku minta diantarkan ke hotel yang sudah di book susah payak oleh oom Ular Laut (makasih banget ya oom).. dan sekalian pamit besok pagi akan meninggalkan Bali menuju Banyuwangi.

End of day 7, Long Way Don coming down to Java..

8 Responses to “RR: Long Way Don (7)”

  1. kang_oma May 19, 2011 at 10:24 am #

    pertamax dapet ga ya

  2. ngipiriding May 19, 2011 at 10:27 am #

    jadi pengin…

  3. Triyanto Banyumasan May 19, 2011 at 10:33 am #

    wah dah balik…. ditunggu di KOMBI#3. lirik kang Nadi

  4. Ferdy-Ularlaut May 19, 2011 at 1:49 pm #

    Terima kasih banyak om, atas RR-nya dan foto-2 nya..

    AJIB…..
    🙂

  5. pittoe May 19, 2011 at 2:46 pm #

    Di Bali motor kudu merah yak?
    Mo jemput paketu ngreyen K52
    Xixixixi

  6. blackmax May 22, 2011 at 11:38 am #

    ke sesi 8..😀

  7. vwx a.k.a capelah May 28, 2011 at 2:58 am #

    Penengnya Bro Tumo yach,… Berduka😦

Leave a Reply

