RR: Long Way Don (5)

19 May

Hari Ke Lima, Jummat 13 Mei 2011

Pagi yang cerah dan dingin di negri di awan, sebutan favoritku untuk Kintamani. Udaranya luar biasa bersih, bangun pagi tidak ada traffic, dan aku ada janji dengan mantan teman kantor ku yang katanya punya penginapan di Bali. Tadinya aku mau nginap di sini, alas, aku sampai kintamani jam 8, dan temanku sudah tidur.. hahaha.. nggak heran, sejak tinggal di atas gunung lifestyle nya berubah total, padahal dulu di Jakarta pulang kerja jam 9 malam, tinggal di apartemen.. hahaha.. what a change.

Aku pernah ke Kintamani sebelumnya, cekidot: https://pridesonline.wordpress.com/2010/10/06/bali-from-south-to-north-with-matic/ jadi angelnya agak berbeda kali ini.

Kintamani, kujuluki negri di atas awan

Sangaaat indah.

Sunrise, difotoin temenku yang menjemput.. kontemplasi...

Para Dewa cocok tinggal di mari..

Best view ever !!

Aaaaaaaaahhhhh pengen balik ke mari..

Dari Kintamani aku diajak temenku ke lokasi hotel yang dia punya.. ternyata waaaaah… ini mah luar biasa.. betul-2 ditengah hutan. Lokasinya dekat danau batur, tapi sayang tidak nampak danaunya dari sini, mungkin harus jalan kaki lagi sedikit. Pantesan males keluar kalau malam.. gelap jalannya sereeem dan extrim. Lain kali kalau aku ke Bali aku akan nginep di mari.. dan bikin reportnya lebih detail. Kali ini aku cuman pengen bengong aja menikmati udara Kintamani yang ruar biasa.

Mau ketempat temanku lewat jalan hutan kayak gini. keren yaaah,,

Pemandangan dari cottagenya kayak gini.. mau nangis....keren banget

Bentuk-2 cottagenya... ajiiiiib !!!

Ini kayaknya terinspirasi rumahnya Asterix xixixi

Yang punya,, dulu pas pre wed, aku sempet bantu moto

Aku bengong dulu di sini.. hampir 2 jam-an

Menjelang jam 12 siang, aku pamit dan meneruskan ke Padangbai, dimana ada ferry yang akan membawaku ke pulau lombok. Inginnya sih sampai sore, tapi menurut informasi, penyebrangan ferry butuh waktu 4-5 jam, dan aku tidak mau riding dalam kegelapan malam, apalagi aku belum dapat hotel di lombok. Dengan lumayan kencang, jalan menuju Padangbai relatif ok, karena ini merupakan jalur dari arah Denpasar yang ramai. Masuk ke ferry jam 1-an, dan estimasi on time jam 6 sore sampai di Lombok.

Nyampe pelabuhan penyebrangan

Tiketnya lumayan mahal yah, dan harganya aneh.. moso 101.000??? xixixi

Asli mati gaya di ferry.. lama amat...

Sampai di daratan Lombok pas jam 6 (eh ini WIB, berarti jam 7 lokal time) jadi sudah gelap. Namun karena koordinasi dengan Dadank Blansack Lombok, aku dijemput di pelabuhan, dan main dulu kerumah dia dan akhrinya dicarikan penginapan. Baru kali ini ada orang yang really care sama bikers.. nggak salah kalau di fb nya kang Dadank ini ada embel-2 “Blanksack”, nama sebuah komunitas yg senang membantu biker dalam perjalanan.

Makan malam kita pilih yang cepat saja kerena aku akan riding besok pagi. Wah malah ditraktir nih.. makasih ya oom, besok giliran aku yang ntraktir.

Ditraktir Dadank / Seno

21 Responses to “RR: Long Way Don (5)”

  1. gahn_a May 19, 2011 at 8:13 am #

    T.O.P

  2. pittoe May 19, 2011 at 8:19 am #

    wah,udah nyebrang samudra !

  3. Oejank May 19, 2011 at 8:29 am #

    Menanti yg ke 6…😀

  4. wenk May 19, 2011 at 8:33 am #

    Tar kalo dah lengkap di copas ke POL yeh…

    • Oejank May 19, 2011 at 8:37 am #

      Sepertinya penghuni POL sedang lari kemari semua…. xixixixixxi

    • pridesonline May 19, 2011 at 11:41 pm #

      Copasin duunk hehehe

  5. asmarantaka May 19, 2011 at 8:36 am #

    weww..sampai ke lombok juga..ckkckckc:mrgreen:

  6. becool May 19, 2011 at 8:52 am #

    Mantaaap om Don, setelah bertemu di bengkel XO cerita mau ke bromo bareng. Ni langsung ngacir ke Lombok..
    Maaaaaaaaaantaaaaaaaaap

  7. Triyanto Banyumasan May 19, 2011 at 9:12 am #

    wah dah jauh bener, ga kekejar deh…🙂

  8. vanz21fashion May 19, 2011 at 9:36 am #

    sekali lagi kerrrrreeeeeen pemandangannya, kerrrrrreeeeeen touringnya, kerrrreeeeeen juga nolan-nya :-p N63 ya juragan? minta testimoninya dong :-p

  9. krisadyani May 19, 2011 at 2:05 pm #

    wow..lombok…sekali disana tapi pakai mobil….next time naik motor ke rumah kakaku di sana…kapan ya? hiks

  10. Noel May 20, 2011 at 1:23 am #

    helm nya keren…helm baru ya……..hi.3x

  11. arantan May 20, 2011 at 2:34 am #

    heee, keren banget2x!!!!!!

  12. encis May 20, 2011 at 7:00 am #

    Manstab bang,,,,,,

  13. blackmax May 22, 2011 at 11:22 am #

    diteruskan ke sesi 6 aaah…:D

  14. jakatimur May 23, 2011 at 8:48 am #

    wuihh serasa flash back… (padahal memang membacanya mundur serinya hihihi😀 )

  15. vwx a.k.a capelah May 28, 2011 at 2:49 am #

    kok mati gaya? g ada sinyal ya om Don?

  16. sukab May 30, 2011 at 2:44 am #

    itu cottage, alamatnya dimana? ada no telp nya? bagus banget, tertarik mau kesana… tolong dikasih infonya ya bro…

    • reynard May 30, 2011 at 6:21 am #

      @Bro Sukab, ini saya temennya om Dono yg manage cottagenya. Silakan dicek di FB dg keyword “landih ashram” atau ke website kita di http://www.landihashram.com

  17. reynard May 30, 2011 at 6:46 am #

    bro Sukab, saya yg manage cottagenya.
    Bisa dikunjungi di FB dg keyword “Landih Ashram” atau website kita di http://www.landihashram.com
    Thank you

    • sukab June 1, 2011 at 1:12 am #

      ok… thanks ya bro…

Leave a Reply

