Motor F4 (‘ef tse? ex Boyband?)

4 Apr

Waktu mampir ke Bengkel Performa, ternyata ada moge yang lagi di service.. wah ngiler. Pas ditanya ini Honda F4 600 cc .. loh namanya kayak band korea dong? Duuuuh ngiler abis liat nih motor. Walaupun tahun pembuatan 1999-an, tapi kondisinya mint!! Nggak ada debu sama sekali loh.

Walaupun masih berteknologi karburator, tapi sangar.. Mesinnya 600 cc yang bisa memuntahkan tenaga 110 hp !! Gilak bener..true racing bike. Liat jeroannya dengan intake 4 biji karbu dibawah jok bisa jadi waktu di gas ridernya kesedot ke bawah (yang ini ngarang bebas hehe). Silahkan dinikmati, sayang waktu itu sedang dibongkar. Pengen denger suara deruman dari knalpot Arrownya. Yang pasti motor yang pas pulang naik motor kesayangan CS-1 aku daydream gabungin 4 mesin CS-1 jadi satu.. 125 cc x 4 = 600 cc.. sama kenceng nggak yah? xixixi..

Juragan Leo, Bengkel Performa

 

19 Responses to “Motor F4 (‘ef tse? ex Boyband?)”

  1. bennythegreat April 5, 2011 at 12:46 am #

    Wuaaa…gagahnyaaa..

  2. jakatimur April 5, 2011 at 1:20 am #

    pas dibongkar dan jeroannya dibongkar lebih keren uii…
    1. monosok belakangnya unik kayak ada engselnya
    2. nopolnya kok gak ada ya?

  3. setia1heri April 5, 2011 at 3:23 am #

    kok beratnya gak di cantumin ?
    seberat pulsar ?😀

    • pridesonline April 5, 2011 at 3:40 am #

      mau seberat apa juga motor ini 110 hp loh… dah sama tenanganya sama mobil 1600 cc .. weight to power ratio.. hihihihi..

  4. h17 April 5, 2011 at 3:58 am #

    F4 = 4 Silinder Inline…

    • pridesonline April 5, 2011 at 4:42 am #

      tumben main-2 .. sering-2 lagi main-2 gw kirim permen yo.. xixi

  5. soekotjock April 5, 2011 at 5:28 am #

    padahal dah 2 hari gw ngeliat ni motor,tetep aja pertama kali gw kira CBR600…
    btw gimana oom ama CB400?hihihi…

  6. redbuitenzorg April 5, 2011 at 11:06 am #

    harusnya 4 motor CBR150R digabungin bro.. (4 x 150 cc = 600 cc) kebayang dah tuh kencengnya.. kenceng bensinnya browww.. hehehe

  7. oke April 6, 2011 at 10:08 am #

    setauku F4 tuh grup dari Taiwan mas, bukan dari Korea

    • pridesonline April 6, 2011 at 12:10 pm #

      Wah. Maaf aku pikir dari korea. Fans ya mas? Xixi

  8. kentadis April 8, 2011 at 12:48 am #

    lah, saya pikir mv agusta f4 om
    trenyata cbr600 f4 to..

    • pridesonline April 8, 2011 at 5:00 am #

      Napsuin banget ngeliat intakenya yah?

      • kentadis April 8, 2011 at 9:45 am #

        bengis om!
        Tp lbh napsuin lagi pas ane riding d blkg mv agusta f4, knalpotnya yg mufler 4 baris undertail tu..
        Kagak nahaaan..

  9. kang_ulid April 10, 2011 at 1:43 pm #

    mantabbp!

  10. kang_ulid April 10, 2011 at 1:44 pm #

    mantabbp!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: