Sepeda Roda 3 is a bad idea

24 Mar

Ternyata aliran roda 3, selain Bajaj, motornya Saranto, sekarang nular ke sepeda gowes. Elu pada stupid ape? Kagak ngarti roda dua itu artinya bisa belok sambil miring.. dan miring-2 itu menyenangkan? Kalau nggak percaya tanya temen-2 cornering. Emang sih motornya Saranto (Piagio MP3) juga miring kalau belok, tapi rasanya beda ah.

7 Responses to “Sepeda Roda 3 is a bad idea”

  1. kang_oma March 25, 2011 at 12:38 am #

    ga pake pertamax ya om??

  2. goyobod March 25, 2011 at 1:41 am #

    Pernah liat di tv, agak susah juga ngegerakin nih otoped roda 3, harus meliuk-liukkan bdoy kita…

  3. arantan March 25, 2011 at 3:37 am #

    Kalau yang roda 3 sambil tiduran rasanya enak…
    Tapi kalau dipakai sama mobil… ngeri, kerendahan nanti tahu2 kegilesssss!!!

    • pridesonline March 25, 2011 at 3:39 am #

      Kayak accident loe dengan truk tanpa body di pantura

  4. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) March 26, 2011 at 10:23 pm #

    maksudnya gimana? goesnya dimana?😕

  5. buy tramadol April 16, 2011 at 4:44 pm #

    Great work, webmaster, nice design!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: