RTW Dan & Claire – The Story part 2

12 Mar

Kali ini Dan & Claire sudah kembali dari liburannya di Bali dan Lombok selama kurang lebih 10 hari. The strory continues… Pengalaman lucu waktu balik ke rumahku di Kebayoran Baru (Rabu, 9 Maret), Dan harus ngasih tau arah ke rumah ke pak supir Taxi.. hehe.. memang skill navigasinya luar biasa.  Dan dua hari setelahnya dihabiskan untuk mengatur shippment kedua motor Yamaha XT250 ke Vancouver. Sewaktu bertemu Dan di hari Jummat malam, dia cerita akhirnya motor sudah dapat dokumen shipping menggunakan 1 container 20 feet. Akhirnya masalah cukup terlihat beres, sehingga secepatnya sepasang kekasih ini bisa berangkat kembali ke Canada. Ditanya kapan berangkat? Mereka serempak bilang “Sabtu…!!!”, terus ditanya naik pesawat apa dan jam berapa.. mereka nyaut lagi “Belum taaauuukk… belum dapet tiket”…  Astaga naga…. ajaib bener.. hehe..

So malam Jummat tadi malam Dan aku ajak ke kopdar Prides di MKT untuk bertemu teman2 Prides dan Otoblogger. Maksudnya mungkin ini adalah bisa jadi malam terakhir mereka di Indonesia, dan malam terakhir dalam perjalanan keliling dunia sebelum balik ke homtown. Kebetulan Claire kurang enak badan, jadi dia stay at home “chilling out” sambil memonitor kondisi Tsunami di Jepang. Untuk ke MKT, Dan aku persilahkan menggunakan Scorpio putih andalan ku, dengan asumsi motor ini walupun formnya berbeda dengan motor XT250 nya, tapi banyak kemiripan dari engine.

Sesampai di MKT, aku kiterin Dan ke teman-2, dan pitstop pertama adalah ke meja rekan-2 Otoblogger yang katanya lagi meeting penting bikin Pakta “Rules of Enggagement of Otoblogger”.

RTW Dan, dengan punggawa Otoblogger

Banyak pertanyaan yang menarik muncul dari para blogger, misalnya total biaya (60k USD untuk berdua), test kecakapan menunjuk arah mata angin (Dan menunjuk utara dengan tepat),  dan pengalaman perjalan menarik terutama di Rusia. Setelah puas, akhirnya kita nongkrong bareng dengan teman-2 Prides yang lagi-2 punya banyak pertanyaan penasaran, misalnya kok bisa ngajak pacarnya untuk riding di perjalanan ini (I met the right girl !!), pekerjaan selama ini (broker), ketrampilan mekanik yang bisa dilakukan (Dan hampir menguasai 80% dari problem motor).

Diskusi semakin menarik, ketika Prides kedatangan sowan dari HTML Jakarta Barat, dan pertanyaan semakin bertubi-2. Jok udara “Air Hawk” yang terpasang di KLX250 ku sebagai gift dari Dan merupakan barang yang cukup banyak diminati (ditunggu reselernya segera !!).

HTML Jakarta Barat sowan ke Prides @ MKT, terima kasih atas kunjungannya..

Foto keluarga PRIDES - HTML Jakbar - Dan, at MKT

Karena nggak sah kalau nggak ngajak rolling dikit muter Jakarta, akhirnya diputuskan untuk menyambangi kopdar HTML Jakarta Selatan. Selain Prides juga belum pernah ke Cilandak Mall secara resmi, ini juga agar Dan punya gambaran tentang bagaimana menyenangkannya berkomunitas roda dua di Jakarta.

Ritual penting Prides.. Dan lagi pipis di lapangan Ritz Carlton.. mark your teritory Sir !!

Perjalanan menuju kopdar MKT di Cilandak relatif cukup menyenangkan, walupun sempat terputus, tapi akhirnya sampai, dan langsung di sambut oleh Chief HTML bro Idhoy yang sudah saya kenal dari jaman Redzone. Ngobrol lagi, pesan minum, sisha, dan share story.. like it!! Tak sadar waktu sudah menyentuh jam 1 pagi dinihari. Saatnya berpamitan untuk undur diri. Terima kasih Dan, terima kasih HTML untuk nice friday nite !!

at Kopdar HTML Jakarta Selatan

Diskusi menarik kembali terjadi

Foto keluarga Dan, Prides, dan HTML Jakarta Selatan

6 Responses to “RTW Dan & Claire – The Story part 2”

  1. welexmail March 12, 2011 at 3:21 am #

    wih seru ceritanya.

  2. bennythegreat March 12, 2011 at 3:34 am #

    hohoho…ternyata masih lanjut ya acaranya..
    Dan & Claire cabs jam berapakah hari ini?

    • pridesonline March 12, 2011 at 4:11 am #

      blum tau.. tuh mereka baru bangun.. ntar tak gangguin bentar

  3. arantan March 12, 2011 at 3:59 am #

    100% MUANTEB DOOOON!!!
    Beginilah mestinya!!!

  4. IDHOY [Dorri Herlambang] March 15, 2011 at 6:09 pm #

    Senangnya berteman tanpa batas..
    Nice “report” bro..🙂

    • pridesonline March 17, 2011 at 5:54 am #

      makasih hospitalitynya … terutama toleransi atas minumah beralkoholnya xixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: