RR: Rambo mindikmindik ke Lampung

28 Dec

==============================

Posted by Bayumurti at POL 25 Des 2010

==============================

Gak jadi ke Jatim.. Boro-boro Jatim, Jogja pun tak sampai 
Hati semakin gundah gulana.. Hasrat ingin ngaspal jauh di liburan akhir tahun sepertinya harus disimpan sampai tahun depan karena pekerjaan.

Malam2 lagi ngrokok di garasinya Rambo, ngeliatin wajahnya seakan bertanya “kapan kita ke mana bos?” 
Satu-satunya waktu yang paling masuk akal adalah di Sabtu Minggu 24-25 Desember ini. Tapi ke mana yaa? Di Jawa semua status Facebook isinya soal ujan dimana-mana.. Duh 
Entah kenapa tiba2 tercetus kata Lampung. Hmmm.. Jadi lah 

Okelah..
Sabtu 25 Desember jam 1 Pagi semua sudah kumpul di TOTAL Daan Mogot langsung berangkat. Wow, PRIDES MEMANG SELALU ONTIME… CATAT ITU!!
Para korbannya adalah : Mas Agus Cirebon & Teh Nia, Suhu Buncis, Wakwaw, Bandi Itachy n Rno. Sampe di Serang, kita ketemu grup komunitas biker yang isinya orang-orang terhormat lah.. karena kita sadar cuma geng motor kecil-kecilan, jadi yaaaah,,, ngalah aja dah, suruh pada jalan duluan. (@NCis : mo kemana BOOOR?  )

Sampe Merak kira-kira jam setengah empat pagi, ngantri kapal, kita dapet urutan paling depan lho  tepat azan subuh kami pun meninggalkan dermaga Merak menuju Bakaheuni (gue baru tau ejaan yang bener gitu ternyata)

Lanjut… perut keroncongan,, kita tidak lama di Siger, kita langsung menuju ke Kalianda. Sambil tolah toleh kanan kiri, ternyata ada sebuah restoran Padang yang lokasinya cukup representatif buat kita istirahat makan pagi sekalian isi bengsin.. parkinya luaas banget, gabung sama pom bengsin di sebelahnya.

Setelah kenyang karena perut terisi kita lanjut ke Kalianda mengunjungi pantai bagus bernama Merak Belantung dengan pasir putihnya. Sampe sana sepi kagak ada orang! whuwww nikmat sekali. Bayar 10ribu motor + orang.

Lanjuut… mampir tempat om Kucay, setelah itu temen-temen pada istirahat di wisma. Aku n Om Ncis main ke workshop Om Kucay untuk “membetulkan sesuatu” sekalian njajal off road hahah

Kemudian perjalanan diteruskan ke Waykambas.

Perjalanan ke way kambas dari bandar lampung memakan waktu sekitar 2 jam. Sampe 3/4 jalan dianter sama mas akbar (trims bro!), sisanya kita cari ndiri… Salah jalan itu sudah biasa. Aa gym aka rno nampaknya sudah tidak bisa kongsentrasi lagi siang itu akibat tidak bisa ngejunk di hari itu. Walhasil orang pada belok kiri, dia tau2 belok kanan ndirian masuk kampung orang  Tapi untung lah yang bersangkutan segera menyadari kekeliruannya dan kembali ke jalan yang benar setelah diketawain bareng-bareng 

Sebuah insiden kembali terjadi ketika aa gym ini semakin tak kuasa menahan hasratnya untuk ngejunk, sebab di hari itu sama sekali belum ngejunk! Di kantin di atas ferry, tiba-tiba saja beliau menjatuhkan barang dagangan berupa makanan cemilan di keranjang di atas meja. Lagi-lagi sahabatnya sesama junker memberitahu saya, bahwa yang bersangkutan kepalanya pusing & mendadak linglung karena belum ngejunk seharian.

Perjalanan pulang yang menarik adalah sewaktu di ferry, ombak sangat besar, alhasil motor begelimpangan dan menyebabkan tanki pada penyok terkena stang motor sebelahnya.


10 Responses to “RR: Rambo mindikmindik ke Lampung”

  1. adhan / adromadh December 29, 2010 at 12:13 am #

    Wah, mengapa kalian tidak mampir kawans. Kami d serang..

  2. Tulus Budi December 29, 2010 at 1:36 am #

    wahhh… kelampung ga ngomong2 yaks…….

    • pridesonline December 29, 2010 at 1:55 am #

      Aku aja nggak dikasih tau. Namanya juga rambo mindik2… Hehe silent ops..

  3. encis December 29, 2010 at 5:49 am #

    @Adhan kita sempet mampir ke BERES Serang ketemu B-COP 001 Babe H welly ensempet ketawa ktiwi, salam yah buat tmn2 B-COP

  4. Zulkarnain d.h. Adul January 2, 2011 at 2:14 pm #

    Ternyata kalian yang bergerombol didepan “Kucay” tanggal 25 kemarin …

    • Bayumurti January 9, 2011 at 1:33 pm #

      wah gak mampir mas? heheh.. sampai ketemu lagi kalau begitu🙂

  5. cool math games January 4, 2011 at 11:54 am #

    pass it on

  6. wenk January 7, 2011 at 2:06 am #

    Foto2 setelah nyampe Merak lagi mana ?

    • Bayumurti January 9, 2011 at 1:34 pm #

      boro boro.. sibuk ngurusin tanki n box masing-masing yang pada lecet akibat guling-gulingan di palka😯

  7. Undank January 16, 2011 at 4:24 pm #

    Jika Ada Problem Melntas di lampung, Mari menghampiri Dealer Bajaj Lampung. Jalan A.YAni no 12, Bandar LAmpung,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: