Kafemotor 2007, nenek moyang blog tentang Pulsar

26 Dec

Dahulu kala nih waktu saya belum tau apa-2 tentang motor, ada blog yang dikelola Bro Ilham yang sangat ramai. Ramai karena tulisan-2nya luar biasa. Dibaca saat ini juga masih update kok. Bro Ilham dalam blognya pada tanggal Juni 2007 memilih untuk membeli Pulsar, dan ini menimbulkan kehebohan dan aksi positif ke motor Bajaj Pulsar yang saat itu masih dilihat setengah mata.

Sedikit banyaknya pembelian Pulsar membuat tulisan-2 bro Ilhampada saat itu banyak mengupas tentang motor laki dan Pulsar. Salah satu tridnya http://kafemotor.wordpress.com/2007/02/09/the-phantom-pulsar-180dtsi-predator-pemburu-itu-telah-tiba/ yang dibuat di Febuari 2007 mempunyai 446 comment, dan masih dikomentari sampai sekarang hampir 3 tahun dari artikel di posting. Wow!!!

Bro Ilham sendiri juga menyadari bahwa banyak peminat yang haus informasi tentang Pulsar, misalnya di artikel http://kafemotor.wordpress.com/2007/08/13/pulsar-makin-menggila-karena-kafemotor/ mempunyai 1900 comment.. buset dah !!

Sayang sekali Kafemotor tutup saat blog ini mempunyai pengunjung yang sangat besar… pada artikel 13 Maret 2008 (beberapa saat saya sebelum beli Pulsar) bro Ilham menutup blog ini dan tidak  pernah mengupdatenya lagi. Padahal artikel tentang Pulsar di blog beliau inilah yang membuat ku terpikat ke dunia motor.

Mungkin di pengujung tahun 2010 ini, saya ingin bernafas sebentar dan menikmati saat-2 dulu saya terkagum-2 membaca review tentang Pulsar di Kafemotor, dan saat saya membaca lagi sekarang, masih terkagum-2 denga Kafemotor ini dan pastinya bring back good memories.

This article is dedicated to Kafemotor and Bro Ilham, who had inspired me to keep writing.

 

 

9 Responses to “Kafemotor 2007, nenek moyang blog tentang Pulsar”

  1. pulsariders-001 December 26, 2010 at 5:49 pm #

    Pertamax….! Ane juga dulu terhipnoti kafemotor, tapi kenapa kok ditutup ya ? Apa kaitannya dengan banyaknya jumlah pengunjung ?

    • pridesonline December 26, 2010 at 10:54 pm #

      memang luar biasa.. di stop di puncak kejayaannya..

  2. bennythegreat December 26, 2010 at 11:33 pm #

    hehe..gw juga salah satu pengunjung setia kafemotor…wekekekek

  3. asmarantaka December 27, 2010 at 2:17 am #

    bener2 nenek moyang dari semua blog motor di INDOMOTOBLOG..aiiiihihiihihihiih:mrgreen:

  4. Mr_Long'S December 27, 2010 at 4:12 am #

    Klo gw pengunjung setia Benny The Great dari awal tahun 2009…
    He.he.he

  5. arantan December 27, 2010 at 12:54 pm #

    Iya…
    Nggak jelas Kang Ilham itu kemana? lenyap.

    Bisa dibilang semua blogger roda 2 itu bisa diturunkan dari kafemotor.

  6. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli December 27, 2010 at 12:58 pm #

    nenek moyang dunia perbloggeran motor indonesia nih🙄

  7. dhuwurs January 5, 2011 at 4:15 am #

    SETUJA…!!!

  8. m.fandy February 13, 2013 at 2:15 am #

    i like it

    gbung jga yaa
    http://motogp.unsri.ac.id/index.php/menu/14

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: