Soft Launch Asosiasi Motor Bajaj Indonesia di JMCS

7 Nov

Let’s make it happen Brothers!!

http://otomotif.kompas.com/read/2010/11/06/1640017/AMBI.Himpun.Dana.buat.Korban.Bencana

Source BBB Kompas

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk menjembatani komunikasi antara konsumen dan ATPM PT Bajaj Auto Indonesia atau PT BAI, semua komunitas pengguna sepeda motor Bajaj di Indonesia berinisiatif membentuk Asosiasi Motor Bajaj Indonesia atau AMBI. Idenya diprakarsai “Tim Tujuh” yang mewakili seluruh komunitas motor Bajaj di Indonesia pada medio Oktober lalu.

“AMBI dibentuk sebagai partner bagi BAI untuk menjadi jembatan komunikasi antara ATPM dan konsumen sehingga semua keluhan, usulan, dan masukan dari konsumen dapat disampaikan lebih lancar kepada produsen,” ujar Fikri Firmansyah, anggota Tim Tujuh dari Power (Pulsar Owner Indonesia). “Setelah kami sepakat membentuk AMBI pada Oktober lalu, Sabtu (6/11/2010), kami akan melakukan soft launching-nya di booth Bajaj di ajang JMS 2010,” tambah Charlie Tanod yang mewakili Pulsarian.

Selain dua orang di atas, anggota Tim Tujuh lain yang membentuk AMBI adalah Hendrik Giantoro dari Power, Dono Amdomo dari Prides (Pulsar Rider Society), Suud Suprianto dari P2C (Purwakarta Pulsar Club), Samori Raja Bangenan dari BIG (Bajaj Independent Group), dan Bhilly Gustav dari Pulsar Syndicate. Saat ini, komunitas klub pengguna motor Bajaj di Indonesia telah lebih dari 50 klub.

Acara diawali dengan penandatanganan spanduk “I Love Bajaj” oleh 300 anggota komunitas motor Bajaj yang datang ke JMS 2010. Lebih dari 200 motor Bajaj Pulsar berbagai tipe tampak memadati pintu masuk arena JMS, termasuk wakil dari Riau Pulsar Community yang menjadi wakil terjauh dari Jakarta. Spanduk tersebut kemudian dibawa ke booth Bajaj untuk diserahkan kepada pihak BAI dan ditandatangani antara lain oleh Vaibhav Gupta, Deputy General Manager Marketing BAI.

“Kami sangat mendukung pembentukan AMBI ini karena adanya asosiasi ini menjadikan hubungan kami dengan konsumen Bajaj, yang dalam hal ini diwakili oleh komunitas, menjadi lebih mudah,” ujar Rizal Tandju, Event dan Marketing Manajer BAI.

Di acara ini juga, AMBI berencana untuk menghimpun dana dari para anggotanya untuk turut membantu korban bencana alam di Mentawai di Sumatera Barat dan Merapi di Yogyakarta. “Ini adalah kegiatan pertama kami atas nama AMBI yang kami sebut dengan AMBI Care,” ujar Fikri.

Peluncuran resmi AMBI rencananya baru akan dilakukan saat jambore akbar tahun depan. “Kami masih berkoordinasi dengan pihak BAI mengenai kapan waktu tepatnya,” ujar Fikri.

Penulis: BBB
Editor: Bastian

2 Responses to “Soft Launch Asosiasi Motor Bajaj Indonesia di JMCS”

  1. Jeskoneng November 7, 2010 at 4:59 am #

    Bisakah AMBI berbuat sesuatu untuk mempercepat launching P220 ?

  2. uikjoss November 7, 2010 at 2:24 pm #

    Selamat atas terbentuknya AMBI, moga bisa mewakili kami pengguna Pulsar, amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: