Honda One Heart – Ora ngerti

7 Nov

Sudah beberapa bulan selalu terkena dengan slogan One Heart Honda yang ada di mana-2. Sayangnya aku juga masih kurang ngerti arah nya ke mana. Buat aku logo merah one heart agak girly rasanya. Moso dah ganteng-2 gagah pakai pakaian ala bikers item-2 eh ada satu logo / stiker nylonong warna merah gitu? Hehe..

Ayolah, bikin tagline yang lebih macho. Atau dibedakan saja antara pasar pria dan wanita. Atau antara motor sport (dan motor laki) dan skutik (dan bebek).  Lebih customize dan mengena di hati.

Bogor (ANTARA News) – PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan tagline baru “One Heart” yang akan menjadi filosofi perusahaan dalam memberikan produk dan layanan terbaik konsumen sepeda motor di Indonesia.

Slogan baru itu ditetapkan untuk lebih menyamakan visi dan misi dengan pemasaran motor Honda di dunia yang lebih menitikberatkan kepada konsumen di pangsa pasar kawulamuda.

Sebagai sebuah tagline baru bagi AHM, One Heart merupakan corporate brand image yang akan disosialisasikan oleh perusahaan dalam rangka memberikan sebuah spirit baru bagi Honda dan konsumennya. Apalagi dalam waktu hampir 40 tahun, Honda telah menjadi mitra bagi hampir 30 juta penggunanya.

“Dalam kurun waktu demikian panjang, kebersamaan Honda dengan konsumen, menjadi catatan sejarah tersendiri dalam perkembangan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia.”

“Masyarakat mengenal Honda sebagai pabrikan terdepan dengan kemampuan menyuguhkan inovasi dan produk terbaik di pasar yang mengantarkannya sebagai pemimpin pasar dalam sepanjang sejarah industri sepeda motor di Tanah Air,” papar Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman di Sentul, Bogor, Senin (09/08).

Jadi, tegas dia, Honda dan konsumennya telah saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi dan menaklukan segala tantangan secara bersama-sama dalam satu visi.

Kesadaran terhadap kebersamaan inilah, tambah Loman, yang melatarbelakangi lahirnya tagline baru “One Heart” atau SATU HATI dalam meraih mimpi.

Loman memaparkan, dengan tagline baru ini Honda berkomitmen untuk terus maju bersama mewujudkan sesuatu yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan setiap masyarakat.

Keunggulan dan nilai lebih Honda yang terletak pada teknologi yang advance, memenuhi gaya hidup, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan safety diyakini akan semakin membuat Honda menyatu dengan keinginan pengguna sepeda motor.

“Karena beberapa keunggulan Honda tersebut, pengguna atau konsumen sepeda motor Honda pun memiliki karakter yang khas yaitu yang berjiwa muda, pribadi yang ceria, selalu happy, selalu berpikir positif, memiliki lifestyle, dan menghargai sesama. Honda menyukai mereka dan akan selalu menyertai mereka sebagai mitra yang sesungguhnya dalam mewujudkan mimpi mereka,” ungkapnya.

16 Responses to “Honda One Heart – Ora ngerti”

  1. Dani Ramadian November 8, 2010 at 12:36 am #

    PERTAMAXXXXX….

  2. uikjoss November 8, 2010 at 12:47 am #

    Podo mas, aku ugo ora ngerti…

  3. Basho November 8, 2010 at 9:26 am #

    Kurang membumi….

  4. ocho99® pilot ROBOT OMPONG November 8, 2010 at 11:34 am #

    ha ha ha🙂🙂🙂

  5. ahm_tea November 8, 2010 at 12:19 pm #

    Lebih cocok jadi judul sinetron ketimbang tagline sebuah moto. SATU HATI SERIBU CINTA, kayak albumnya Ungu xixixi…

  6. bennythegreat November 8, 2010 at 3:57 pm #

    bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..bebek..

    kagak bosan apa jualan bebek mahal…dibeli pula…

    • pridesonline November 8, 2010 at 10:03 pm #

      loh taon ini HONDA sudah turn around lah

  7. M1 November 9, 2010 at 1:29 am #

    Tagline yang cocok tuh janda kembang kalo gak bunga desa. Hahaha…

  8. Kyla November 9, 2010 at 6:19 am #

    One Heart.
    klo gw mengartikan adalah hanya satu hati dan tidak berpaling ke yang lain..
    bagus juga sekali HONDA tetap HONDA..

  9. asmarantaka November 10, 2010 at 2:09 am #

    Kutunggu Jandamu..seandainya saran ane ada yg denger dan tagline itu dipasang di moto GP pasti akan mengalahkan duo tagline merah dan biru itu..xixixix:mrgreen:
    eh Ducati juga merah loo..biasanya yg merah itu berani…helehh:mrgreen:

  10. Boombox Walker November 11, 2010 at 10:02 am #

    mau one heart atau semakin didepan buat ane sama aja. bisa dimaknai sangat luas. buat yg berpikir sempit sih silakan aja.

  11. kentadis November 12, 2010 at 2:19 am #

    kalo di klub supra gini : One Heart With Supra😀

  12. fiat November 26, 2010 at 6:08 am #

    kaya Yamaha dong..dpasang d motogp pk bhs INDONESIA..ini mo psang d motor nya Dani pedrosa…org luar mana ngeh itu slogan Honda Indonesia…ngekor aja luh..dari dulu emang Honda pinter jual kecap

  13. suryanto November 26, 2010 at 7:01 am #

    dalam satu tage line pastilah terkandung makna yang sangat luas, kalau saya sangat seneng banget dengan tage line barunya honda yaitu one Heart coz bisa dinyanyiin dan sesuai dengan makna one Heart, selama ini saya pergi kuliah, kerja, touring, sampai dengan mudik selalu ditemani motor Honda Tiger saya. so Honda memang satu hati dengan saya, terimakasih Honda

  14. meet_hana December 5, 2010 at 7:01 am #

    Kalo gw nganggepnya maknanya malah dalem.. Itu berarti one heart, di tengah banyaknya perbedaan kita, bukan cuma merk motor, tapi segala hal lah, balik lagi kita di satu hati, satu tujuan..

  15. Putu adiyasa February 24, 2011 at 11:27 am #

    Tagline ” One Heart “… Udah kepasang di jaket balapnya para pembalap tim Honda… Tapi kok keliatanya ga ada yang nyentuh… Solnya itu khn English… Jdi tdk kelihatan Indonesianya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: