Biaya delivery motor

7 Nov

Dari JMCS, ada booth yang menarik tapi mungkin tidak favourite. Terlihat sebuah sepeda motor di terbungkus plastik dengan rapih. Ternyata ini adalah booth dari JNE yang pada kesempatan ini menampilkan layanan pengiriman motor jalur darat dari Jakarta tujuan Jawa dan Sumatra dengan diskon 20% hingga Desember 2010.  Yang menarik adalah biaya dan prasyarat yang bisa di share, let’s see.

Biaya, dari price list ex Jakarta, Yogya = 450 ribu, Surabaya = 500 ribu. Eh Bekasi ternyata 300 ribu. Jadi ternyata biaya ke Bekasi per km nya jauh lebih mahal loh. Wah.. bisa buat referensi yang bagus untuk trip ke Bromo !!. Untuk luar pulau: Denpasar, Padang, Pontianak, = 1.2 juta;  paling mahal ditempati oleh tujuan Timika (4,35 juta) dan Irian (4,8 juta). Harga di atas ini untuk harga pengiriman motor  dibawah 150 cc. Untuk motor selain itu ada tambahan biaya fixed 100 ribu.

Syarat nya untuk pengiriman adalah disertai STNK asli dan Surat Pengantar Kepolisian (biaya 100 ribu), harus diangusransikan (0.2% x nilai motor). Waw menarik sekali nih.. soalnya ingin ke Bromo tapi one way saja. Bisa jadi pertimbangan. Contact detail JNE: (021) 566-5261 atau email ke customercare@jne.co.id.

 

2 Responses to “Biaya delivery motor”

  1. Fai November 8, 2010 at 2:00 am #

    SPGnya lucu don..haha

  2. Anonymous November 25, 2010 at 6:41 am #

    bromo statusnya awas… wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: