Sowan Tim 7 ke BAI

4 Nov
Tim 7 ini dibentuk berdasarkan kesepakatan tanggal 20 Oktober di Jakarta (Pulsarian-Power-Prides) dan diteruskan dengan pertemuan di Subang pada tanggal 24 Oktober 2010 yang dihadiri kurang lebih 10 komunitas/club motor Bajaj. Dan terakhir di finalisasi di Jakarta pada tanggal 30 Oktober di Jakarta dengan makin banyak dukungan club dan komunitas. Tim ini bertugas dan bertanggung jawab dalam membuat konsep dan perencanaan untuk menciptakan suatu wadah bagi komunitas/club motor Bajaj diseluruh Indonesia dan menyiapkan aktivitas kegiatan bersama di tahun 2011, serta mengkoordinasikan segala sesuatu yang menyangkut tugas dan tanggung jawab keseluruh komunitas/club Bajaj.

Adapun kesepakatan ini dihadiri dan didukung oleh komunitas/club motor Bajaj, sebagai berikut: Pulsarian, BIG (Bandung), RBC (Riau), Power Indonesia, PMP (Bogor), PCL (Lampung), Prides, Cobra, IBBC, Pussycat, POC (Surabaya), Extreme, SPC (Subang), Pulsar Club Tangerang, BOC (Cimahi), B-Cop (Banten), Basic (Cianjur), BBC (Bogor), Bosco (Sukabumi), P2C (Purwakarta), BXC (Bandung). Diharapkan semakin banyak club dan komunitas pencinta Pulsar bergabung. PS. mohon informasi kalau perwakilan komunitas yang disebutkan di atas ingin klarifikasi.

Sebagai langkah awal AMBI adalah mengangkat brand image Bajaj dengan slogan “I LOVE BAJAJ”, dengan mengajak serta mengumpulkan para pengendara sepeda motor Bajaj baik yang tergabung dalam komunitas/club maupun yang tidak untuk Kopdar Gabungan pada tanggal 6 November 2010 pukul 09.00 WIB, di acara Jakarta Motor Show untuk mendukung PT. BAI sebagai ATPM sepeda motor Bajaj.

Sebagai langkah real, Tim 7 sowan ke kantor BAI hari ini tanggal 4 November, dan diterima langsung oleh jajaran petinggi BAI. Hasilnya? Positif lah.. ingin tau lebih banyak? Yuk kopdar di Parkir Timur Senayan 6 November. (Text provided by Charlie Bayonet).

7 Responses to “Sowan Tim 7 ke BAI”

  1. londo November 4, 2010 at 3:21 pm #

    smoga mendapat perhatian dari petinggi BAI dan mendukung penuh kegiatan2 club/penggemar pulsar,

  2. Capt.Bhilly November 5, 2010 at 12:01 am #

    Gaassss terusss..go..go..go..smg AMBI sukses

  3. Fai November 5, 2010 at 12:31 am #

    Ipadnya Dono

  4. lonle November 5, 2010 at 10:11 am #

    semoga BAI makin maju untuk kedepannya dan layanan 3S nya makin bagus… I LOVE BAJAJ…

  5. RGoh (Rama Goh_prides jogja) November 5, 2010 at 11:35 am #

    mantab bro smua!!dtunggu kabarnya….^^

  6. haicy December 29, 2010 at 6:14 am #

    semoga BAI membenahi dealernya di jateng. mungkin karena BSA satu2nya ‘penguasa’ jateng&DIY, jadi mereka bisa seenaknya ma konsumen….

    • pridesonline December 29, 2010 at 6:24 am #

      Terima kasih inputnya. Jawa tengah memang sepertinya bermasalah di after marketnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: