CBR 250 .. no tingling sensation…

4 Nov

Dulu di JMS 2 tahun yang lalu, sewaktu menimbang untuk memiliki Ninja250 rasanya beda.. kagak bisa tidur. Tiap hari googling motor cantik Kawasaki ini. Malah tiap hari datang ke JMS, dan duduk berlama-2 menikmati lekukan Ninja250 yang kontroversial.

Tapi kenapa pas liat fairing CBR250 kok rasanya biasa aja yah? Malah kepikiran ingin mencopot fairing yang terlihat bertumpuk-2 itu.. ribet banget sih keliatannya? Dan masih model yah fairing pakai stiker-2 gitu?

9 Responses to “CBR 250 .. no tingling sensation…”

  1. max November 4, 2010 at 5:01 pm #

    sebenernya bagus kalo pemilihan catnya bagus
    padahal body nya miniatur vfr 1200

  2. max November 4, 2010 at 5:06 pm #

    maksud gw..mirip :hammer: :malu:

  3. soekotjock November 4, 2010 at 7:31 pm #

    single cylinder tapi injection…
    HONDA g mau head to head ama kawasaki neeeh…

  4. jabrik November 4, 2010 at 11:22 pm #

    yang ada striping bukannya cbr 150 bro? coz sasisnya mirip cbr 150 lama, tapi klo cbr 250 gak pake stiping koq, elegan githu😀

    • pridesonline November 4, 2010 at 11:49 pm #

      Iya kamu benar, sangking no tingling sensationnya jadi nggak jeli. Baguslah yg 250 kagak pake stripping

      Sent from my iPad

      • arantan November 6, 2010 at 11:21 am #

        Stripping memang nggak pakai, tapi fairingnya memang keliatan warna-warni… Apalagi yang three color biru – puti – merahnya… bagussss!!!

        Gw bilang sih CBR250RR juga bagus kok.

  5. Anto November 5, 2010 at 2:34 am #

    Sayang…yang warna Merah Putih Biru ga di masukin Honda Asia…hanya buat pasar Eropa..padahal itu warna HRC anniversary..

  6. duar November 5, 2010 at 3:29 pm #

    Kawak kan pemain pertama dikelas ini. jd wajar aja.

    • arantan November 6, 2010 at 11:22 am #

      Yang nomor 2 harusnya belajar dari yang pertama, harusnya bikin produk yang “lebih”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: