Lompat Pagar, bedanya motor dan mobil

26 Sep

Beberapa tahun yang lalu sempat ramay banyak mobil yang diparkir di mall / gedung perkantoran bertingkat mendadak loncat / menabrak  pembatas parkiran. Dan telak, pemilik gedung dan mall dalam hitungan bulan harus mengupgrade pagar pembatas parkiran mobil.  Alhamdulilah tidak terdengar lagi kejadian seperti itu.

Nyemplung masuk mall

Mobil yang naas

Mendarat

Melompati pembatas dingin yang lemah..

Nah bagaimana dengan roda dua, banyak di beberapa jalan layang motor ditemukan jatuh.. Kenapa? Karena jembatan layang di Jakarta itu biasanya belok ditengah tanpa sudut kemiringan yang benar. Untuk mobil biasanya lebih mudah dikendalikan, tapi motor di kecepatan tinggi, perlu jalanan dengan kemiringan yang pas, ditambah dengan rider yang belum paham dan napsu saja menikmati jalanan ibukota pada waktu malam bisa menjadi sangat fatal!

Nah bedanya? Kalau untuk roda empat biasanya mall dan gedungnya disalahin, tapi kalau roda dua, ridernya disalahin. Dan besoknya jembatan layang itu tidak boleh dilewati motor. Bagusnya standar keamanan harus ditingkatkan di jembatan layang sehingga tidak ada orang yang terpelanting ke luar.. baik roda dua maupun yang ingin bunuh diri. Be fair dong.

Ide diambil dari Kaskus, termasuk foto-2 kecelakaan roda dua.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5399100

Hancur !!

Naas!!

Bagaimana bisa selamat?

Barang-2

Mudah-2an menjadi pelajaran buat kita

7 Responses to “Lompat Pagar, bedanya motor dan mobil”

  1. diposedicigp8 September 26, 2010 at 5:43 am #

    anak yvc yang kena om, nunggu konfirm bener pa engga anak yvc😦

  2. asmarantaka September 26, 2010 at 10:01 am #

    sayang yah vixynya masih baru euy

  3. bennythegreat September 26, 2010 at 5:17 pm #

    ooom…serem euy…itu kecap siapa tumpah?

    lha ada mobil ada motor, ini kronologisnya gimana…

  4. blognyamitra September 27, 2010 at 4:04 am #

    wuiihh serem…vixinya ampe remuk…

  5. hsp September 28, 2010 at 1:09 pm #

    serem banget gambarnya
    btw tkpnya jalur yang dilewatin setiap hari tuh. emang rawan sih di situ

  6. nunoe September 28, 2010 at 6:15 pm #

    jalanan jakarta yg pake beton emang bahaya…ane biasanya di denpasar ngebut, aman2 aja..tapi begitu ke jakarta, max speed jadi 50 kpj…selebihnya ngeri.. -_-‘

    • pridesonline September 29, 2010 at 3:39 am #

      beda jenis aspal.. hehe.. di Jakarta jalannya lebar-2 dan belok.. bikin napsu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: