Diskriminasi motor mulai terasa

12 Sep

Bayangin, dari jalan Jendral Sudirman menuju Bunderan HI untuk puter balik, nggak boleh… dan nggak dikasih tau harus muter lewat mana.. moso di monas? Dan sebaliknya dari Thamrin mau mutar di Bunderan HI, harusnya dikasih jalur alternatif misalnya “Silahkan lewat Dukuh Atas”. Selain ini membingungkan juga jadi lahan ‘pemasukan’ buat polisi..

Di Jendral Sudirman, depan Grand Indonesia

Di Thamrin, depan Wisma Nusantara / Hotel Presiden

6 Responses to “Diskriminasi motor mulai terasa”

  1. kuro22id September 12, 2010 at 4:24 am #

    Foto nya lutuna

  2. kentadis September 12, 2010 at 10:17 am #

    hmm..
    Bner2 diskriminasi
    ayo bikin gerakan 1000 facebooker anti diskriminasi trhadap sepeda motor😈

    • koboikudabesibekas September 13, 2010 at 12:51 am #

      gw dukung kasih nama ” sejuta facebooker haramkan pajak motor buat gaji pemda”

  3. ocho99® September 12, 2010 at 2:16 pm #

    lha piye to iki aku kudu liwat ngendi ganti montor mabur kali ye ben iso liwat… jan si kumis ramikirin rakyat kecil yang hanya punya mongtor gak kuat tuku mobil…..

    penake kepriwe kie….

    ada solusi…
    ntar motor di angkut pake truk pemda sampe kantor trus pulangnya di anterin lagi ampe monas💡🙂🙂🙂

  4. bennythegreat September 12, 2010 at 4:32 pm #

    biang macet itu mobil…bukan motor..
    si kumis memang gemblung..

  5. koboikudabesibekas September 13, 2010 at 12:44 am #

    kalo ngak ngasih solusi, mulai detik ini gw haramkan pajak motor gw dimakan pemda……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: