Nyari Ban Dalam KLX250? Di Hobby Motor ajaah

29 Aug

Nah loh.. di Motorave nggak tersedia tuh ban dalam KLX.. halah.. kampret.. Bocor neeh. Setelah kusak kusuk.. akhirnya yah sekalian main-2 aja ke Hobby Motor yang ada di Arteri Pondok Indah, ini kan masih jajahan ane karena dekat bengkel MJ, Givi Motoritz dan Motorave Pondok Indah. Pas kesana, ajaib, lengkap loh dari ban luar, ban dalam, gear untuk motor trail!! Sampai handguard Acerbis original aja tersedia.

Tapi yang paling menarik adalah koleksi motor jualannya yang ajeeeb. Kayak gini (foto ambil dari cyber ninja).

Satu kontainer merapat malam hari..

Motornya di box.. kayak beli kulkas kali yah?

Kawasaki Concourse 14 / GTR 1400 2010 - motor apaan sih?

Pakai forklift ngeluarin motor dari kontainer.. iya lah

Yamaha R6.. hati-2 mas motor ku lecet..

Honda CB223S, ini kayaknya asik nih

5 Responses to “Nyari Ban Dalam KLX250? Di Hobby Motor ajaah”

  1. bennythegreat August 29, 2010 at 4:59 am #

    Bujug..55juta masih pake ban dalem???

    • pridesonline August 29, 2010 at 5:00 am #

      hahaha..kayaknya semua motor trail pakai ban dalem ben.. wong biar bisa dikempesin untuk extra grip

  2. girifumi August 30, 2010 at 7:28 am #

    gimana kalo benny & dono dikempesin untuk menambahkan grip?

  3. asmarantaka August 31, 2010 at 6:40 am #

    itu kayak kawasaki ZX 1400 yak??…eh CBnya mantaf tuh..pengen..ihikksss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: