Mudik naik R4 sambil bawa R2

29 Aug

KLX vs Landrover

Ahaaa, di forum KLX Kaskus kutemui gambar ini.. wow.. sungguh menginspirasi apalagi di saat mudik seperti ini mau ngunjungi kampung halaman. Sampai sana mobil di parkir dan ganti naik motor. Apalagi mudik naik R2 sangat melelahkan dan beresiko sangat tinggi. Sayang sekali mobilnya harus jeep atau paling tidak SUV gambot, takut jomplang..hehe.

KLX vs Hardtop

14 Responses to “Mudik naik R4 sambil bawa R2”

  1. arantan August 30, 2010 at 12:38 am #

    Jadi…
    Mesti beli hardtop Don?

    • pridesonline August 30, 2010 at 12:42 am #

      soalnya berat oom.. dan bemper belakangnya kan dari besi.. bisa di extend..

  2. PuniC August 30, 2010 at 2:07 am #

    lampu rem ma lampu sein koq gak kelihatan????
    gak Safety…šŸ˜€

  3. pulsa August 30, 2010 at 3:40 am #

    suv2 banci ga bisa nih dipasangin ginian.
    crv, xtrail, terios ga ada chasisnya.

    • pridesonline August 30, 2010 at 4:54 am #

      bener juga tuh.. harus ada chasis nya yah…

  4. nunoe August 30, 2010 at 4:33 am #

    mantaff….
    sayang, baru punya yg R2…

  5. Paul Aza August 30, 2010 at 9:35 am #

    Mudik naik Hartop? Konsumsi BBM mau berapa? Berat di ongkos kayaknya, murahan mudik pake avansa, terus motor di kirim pake kereta.

  6. Setiawan August 30, 2010 at 4:05 pm #

    Bisa dipake buat di Freed gak yak????

    http://cbr250r.wordpress.com/2010/08/30/modif-honda-scoopy-kamu/

  7. asmarantaka August 31, 2010 at 2:38 am #

    hmm…solusi jika kefefet yak pakai pick up aja…mantaff….tinggal diikat…xixiixx:mrgreen:

  8. kentadis September 1, 2010 at 8:19 am #

    pake triton enak,hhe

  9. MaskurĀ® September 3, 2010 at 4:24 am #

    double cabin aja. Muat 5 orang plus barang

  10. bolehngeblog September 4, 2010 at 1:13 am #

    selamat mudik, jangan lupa hati-hati di jalan…mau pakai motor, mobil atau angkutan umum yang penting hati-hati bro…

    salam,
    Bolehngeblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: