Sepeda, hadoh mahal banget

24 Jul

Kok motorshow banyak sepeda – yang sebenarnya nggak ada ‘motor’nya …hahaha orang sudah keabisan akal mungkin yah untuk jadi snobbish. Naik mobil nggak keliatan orangnya, naik motor kecepetan jalannya… kalau naik sepeda mungkin exposurenya lebih terasa.. haha cape deeh.

Ini dia produk Mercedez paling murah yang bisa dibeli di IIMS. Hanya 52 juta koook.. (hammer on)

Specialized – 30 jutaan daaah

7 Responses to “Sepeda, hadoh mahal banget”

  1. one08 July 24, 2010 at 11:17 am #

    yang atas seharga Ninja 250:mrgreen:
    yang bawah seharga CBR 150😈

  2. The Wheels of Life July 24, 2010 at 11:40 am #

    murah juga ya.. :hammer

  3. blognyamitra July 24, 2010 at 1:42 pm #

    Sepeda Ducati ato Ferrari ada gak bro ???

  4. Fr1z July 25, 2010 at 1:12 am #

    wah kalo tau sepeda harganya mahal segitu.. mendingan pabrik motor pada ganti jadi pabrik sepeda aja mas… pasti lebih untung…
    wkwkwkwk…..:mrgreen:

  5. kentadis July 26, 2010 at 2:56 am #

    dulu d mana gt ada sepeda ducati

  6. Insan - Kinan January 13, 2011 at 7:21 am #

    kapan ya sepeda bisa murah😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: