Undangan Kopdar Lintas Komunitas Bajaj dari Bajaj-Indonesia.or.id

27 Jun

Wah ternyata cita-2 untuk membuat membuat forum penghubung antar banyak komunitas Pulsar Bajaj masih membara. Ini ada undangan dari http://www.bajaj-indonesia.or.id/ untuk kumpul suka-suka. Sayang kalau kesempatan ini dilewati oleh BAI untuk mengenal lebih lanjut siapa lagi yang bermain di komunitas pencinta brand Bajaj. Bukan ancaman sih, tapi yah jangan nyesel kalau komunitas Pulsar dipinang oleh pabrikan lain. Mutual benefit lah…

Kalau komunitas Bajaj anda ingin iseng-2 datang harap lapor ke dua orang ini.. Kang Suud dan Kang Dadang.. ini ciri-2 pelaku yang menyebarkan undangan hehe

18 Responses to “Undangan Kopdar Lintas Komunitas Bajaj dari Bajaj-Indonesia.or.id”

  1. Mr.lien June 27, 2010 at 9:54 am #

    wuidih berarti nanti dapet sponsor dong om???

    • pridesonline June 27, 2010 at 9:58 am #

      nggak tau… nggak laah.. santai2 ajaah…

  2. soekotjock June 27, 2010 at 9:54 am #

    hihihi…
    tulisan ama fotonya provokatif banget…

    “Bukan ancaman sih, tapi yah jangan nyesel kalau komunitas Pulsar dipinang oleh pabrikan lain. Mutual benefit lah…” sambil majang foto kang dadang ama kang cuud naek minerva…

    :-p

  3. bennythegreat June 27, 2010 at 2:20 pm #

    menurut temen2 di sini, bagaimanakah sikap ATPM Bajaj di Indonesia terhadap komunitas dan penggemarnya?

    • Rial Hamzah June 27, 2010 at 4:00 pm #

      sikap atpm bajaj moso bodo ben.. padahal bajaj kan besar gara2 komunitas…

    • pridesonline June 27, 2010 at 9:36 pm #

      Rasanya sebagai forum yang jadi rujukan orang untuk beli Bajaj, sudah saatnya wakil BAI bikin account di forum, atau paling nggak baca dan menanggapi secara resmi / tidak resmi keluhan-2 member forum. Dan tentu saja segera luncurkan P220..sebelum komunitas Pulsar bosen dengan Pulsarnya…

    • bAdcOp June 29, 2010 at 8:54 am #

      au dah…
      bodo amat, udah gak peduli…

  4. sham June 28, 2010 at 12:34 am #

    sayang sekali gw gak ada di Indonesia

  5. arantan June 28, 2010 at 8:17 am #

    kapan dan dimana Don?🙂

  6. just call me ......Sany June 28, 2010 at 9:48 am #

    yup…setuju banget ama bro2 sekalian diatas, bajaj bisa seperti ini salah satunya karena ada komunitas, BAI harusnya bisa merangkul, menampung aspirasi/ keluhan setiap komunitas bajaj yang ada.
    jadi jangan udah jual, lepas gtu aja bro…..^_^

  7. agura June 30, 2010 at 7:28 am #

    saya dari komunitas YT115 boleh ikutan ga yah..🙂

  8. sidik sah December 19, 2010 at 2:30 pm #

    Kalo mau bersaing partnya kudu mudah didapat.Inden????
    Lah motornya nganggur…

  9. Dede May 5, 2011 at 8:46 am #

    Tgl brp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: