Motor naik Motor

4 Jun

Foto diambil di daerah teluk Kiluan daerah lampung. Disini jalannya rusak berat, dan banyak motor yang dipaksa berkerja sangat keras, sangking kerasnya mogok!!.. Cara menghidupkannya lagi dibawa ke bengkel terdekat, kebetulan karena motorku juga ada trouble, aku sempat menyaksikan sendiri gimana bebek membawa bebek. Luar biasa ridernya… apalagi buat saya saja dengan motor pulsar sudah kesulitan jalan di daerah ini..

5 Responses to “Motor naik Motor”

  1. ichan June 4, 2010 at 4:39 pm #

    ga ada poto pulsar naek bebek oom?

    • 848dream June 5, 2010 at 11:28 am #

      Mantabb….
      Satria120 body Hiu lagi:mrgreen:

      ga ada matinya nih motor

  2. Maskur June 4, 2010 at 8:25 pm #

    wih, baru kali ini liat.so crazy

  3. blognyamitra June 5, 2010 at 5:48 am #

    waduh gile bener

  4. asmarantaka June 5, 2010 at 8:44 am #

    wahh…Satria Hiu…sayang bner…haduhh…tuh orng kok ngk memperlakukan motor langka dengan baik sihh??…buat ane aja tuh…dari dlu bner2 ngebet ama nih motor:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: