Lobang di Jalan… satu weekend rame banget yang kena

23 Mar

Kali ini banyak yang kena lobang… kita itung yah

1. Aku sendiri jam 2 pagi menikmati jalan di cilegon menuju lampung ternyata ada satu lobang gede.. akibatnya spatboard lepas, usd rusak, dan tudung lampu turun.. malah pas di lampung problem merambat ke kelistrikan karena ada kabel yang terjepit dan akibatnya keluar asap dari dashboard. akhirnya aku memutuskan pulang naik travel dan motor dikirim pakai kurir ke jakarta… hiks.. masih nunggu neeeh.. blum nyampe..  ini foto di ferry.. suspensi depan sudah bermasalah gara-2 lobang

2. Pilot edan.. setelah latihan dengan Cesnanya di Halim-Sentul pulang kena lobang juga di daerah pancoran. Akibatnya anting monoshocknya patah dan akibatnya motor amblas.. Salah satu solusinya motor harus diangkut dengan pick up sewaan yang ternyata banyak mangkal di depan taman makan pahlawan kalibata. Motor sekarang lokasinya di bengkel HBO Cipadu, tempat nongkrong Chapter Bintaro..

3. Ijunk dan Shorea terkena di Bogor.. kali ini ada luka-2 neeeh

10 Responses to “Lobang di Jalan… satu weekend rame banget yang kena”

  1. Mang Bohay March 23, 2010 at 4:55 pm #

    Wah… Ane baru tau tuh kejadian Ijunk ama Shorea.
    Gmn keadaan mereka sekarang?
    Dimana n gimana kejadiannya?

  2. pulsariders001 March 23, 2010 at 10:12 pm #

    Turut prihatin om……….., kok gak bilang-bilang kalo dapet musibah.

  3. pridesonline March 23, 2010 at 11:37 pm #

    aku dibantuin oleh rekan-2 PCL dan oom Kucay lampung.
    terus aku bantu oom pilot di pancoran.. mantap deh brotherhood.
    terus untuk ijunk dan shorea dibantu oleh kacab bogor.. reza manwalk..

  4. arantan March 24, 2010 at 12:46 am #

    Turut berduka bro.
    Cuman itu kalau pakai shock standard kira-kira gimana yak? Sekarang pakai CS1? duh bajaj u, masuk RS lagi dong?

    • pridesonline March 24, 2010 at 1:16 am #

      aku lagi naik mobil.. cs-1 ku masih di bengkel pulsar.. hehe.. jummat kemaren ke kantor naik cs-1 terus tukeran naik pulsar utk ke lampung.. sekarang di rumah cuman si ijo dan si merah. sekarang dah 3 hari aku naik mobil.. hehe

  5. bennythegreat March 25, 2010 at 3:06 am #

    weleh itu bro ijunk pake jaket masih luka beset kaya gitu…ckcck…turut berduka oom..

    • pridesonline March 25, 2010 at 5:56 am #

      jaket biasa ben.. coba jaket touring.. atau rs tachi aman lah

  6. sabdho guparman March 25, 2010 at 3:18 am #

    turut berduka . . .
    mending kalau jalan malam speednya agak diturunin, apalagi lagi musim hujan beginian hampir pasti banyak lobang .

    pengalaman pribadiku pake pulsar merah pas lampu merah depan ancol arah priok, lampu hijau pada betot gas semua termasuk aku nggak tahunya ada lobang lumayan besar yang tidak mungkin aku hindari. . . pada speed 78 km/h brak!!!! kuhajar lobang tsb, aku oleng tapi nggak jatoh .
    langsung aku minggir aku cek shock breaker ama pelk , pelk depan mekar, komstir goyang,seal langsung rembes. . . , apes pikirku. . .
    mulai saat itu aku kalau nyetir malam paling speed max 70 km /h dan lebih hati2 lagi bila lewat jalan yang belum pernah ku lewati / lama gak lewat takutnya ada lobang.
    ndak usah berharap banyak dari pemerintah mengenai kondisi jalan kita, kita aja yang mesti lebih hati2 dan waspada dijalan.

    keep brotherhood,

    salam,

    • pridesonline March 25, 2010 at 5:55 am #

      yup… aku gaya jalan malam sih.. jadi kena deh lobang gede banget…

  7. Agzz March 25, 2010 at 9:22 am #

    Wizz.. padahal enak jalan malem om…
    Sepi, dingin…

    Tp ya itu, kudu waspada sama lubang di jalan…
    Hampir semua jalan2 ane mulainya malem2… Xixixi…

Leave a comment