Pertama kali nyentul

7 Mar

Bareng temen-2 Minerva, kali ini aku memberanikan diri ikut sentul bareng-2 teman-2 Prides.. wah mantap juga.. sekalian memperbaiki riding skill eh sebetulnya riding pede… naik Ninja 150.. gara-2nya aku sudah 2 kali jatuh naik motor 2 tak ini. Perasaan naik motor lain aman-2 ajah.. pasti gara-2 titik beratku kebanyakan di atas.. sepertinya footstepnya terlalu tinggi buat ku.. tapi apa mau di kata.. knalpot keong khas 2 tak ada di bawah mesin.. jadi semuanya kudu naik.

Pastinya dengan adanya latihan di sentul ini kita bisa lebih intim mempelajari karakter motor yang kita naiki.. cara dia ngerem, cara merebah dalam tikungan, engine brake.. dan yang pasti aman. Let’s do it again..!!

9 Responses to “Pertama kali nyentul”

  1. bennythegreat March 8, 2010 at 2:41 am #

    tak kirain sampeyan turun pake P200..lha itu di foto2nya mas Bona ada P200 ridernya pake helm ijo..

  2. girifumi March 8, 2010 at 3:15 am #

    @Benny
    elo kok gak datang ben ?

  3. bennythegreat March 8, 2010 at 3:24 am #

    Ada SRC Pulsarian bre di gedung CMNP..plus kilik2 ninin..jadi gak dateng..lgpula sayang motor kalo jatuh..

  4. Saranto March 10, 2010 at 8:48 pm #

    Pengalaman memang mahal dan beresiko, cuman gimana yaaah… memang harus dicobain juga sih.🙂

    Thank you ya Don!🙂

  5. girifumi March 11, 2010 at 2:00 am #

    don…cekidot yang ini…
    http://prado2.com/dampak-wajib-sni-impor-helm-turun.htm

    gue sudah penuhin janji yak?

  6. girifumi March 12, 2010 at 6:52 am #

    cama-cama om dono…

  7. jmerahputih April 23, 2012 at 2:10 pm #

    boxnya apa ya om? keren..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: