Riding Sendirian – harus pede!

27 Feb

Beda banget rasanya riding sendirian… dari awal ngisi bahan bakar jam 5 pagi di shell mampang.. full tank, langsung ini angin. Full box juga termasuk P3K dan botol penambal ban sekaligus pengisi angin nggak lupa. Sekalian seluruh gadget yang sudah diminimize: kamera dslr diganti kamera poket.. notebook diganti netbook.. tapi tetep.. GPS bawa 2 biji.. nggak lupa peta jawa barat detail utk ditaruh di clear pocket tank bag 7th Gear.. Oop hampir lupa selain full safety gear.. juga IPOD untuk menemani di dalam helm yang sunyi..

Jalan santai… pokoknya ke arah barat Jakarta.. pengen menikmati laut… ah bisa ke lampung atau… wait a minute.. kenapa nggak muter Banten… ya sudah…  dengan kecepatan hanya 70 km per jam maximum.. full box.. mengarah ke carita persisnya labuhan.. Tersipirasi oleh Freesky (Bang Aga) yang pernah ketemu di Anyer setahun yang lalu dari Bandung.. mau coba rute jalan di selatan jawa barat…

– carita – ujung kulon (melipir doang)- binuangen – bayah – pelabuhan ratu – cikidang – bogor – jakarta.. eh ternyata bisa dilalui dalam 1 hari.. berangkat dari rumah jam 5 pagi… sampai di jakarta lagi jam 11 malam.. kecepatan nggak lebih dari 70km per jam malah sering di kisaran 50.. maklum jalan sendiri berbeda dengan jalan rame-2.. nggak ada target… takut knapa-2 sendirian…hehe..

yang pasti trek dari binuangen ke pelabuhan ratu dan cikidang.. asik banget… patut di coba..

Love my pulsar…

One Response to “Riding Sendirian – harus pede!”

  1. noFUN September 12, 2010 at 9:01 pm #

    Like This..

    *harus PeDe dan harus punya persiapan matang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: