Lanjar: Kecelakaan, Istri meninggal, malah dipenjara

27 Feb

Sangat shock membaca kompas hari ini.. Lanjar Sriyanto …. istrinya ditabrak polisi.. malah dia yang ditahan.. bacanya sampai miris banget.. can happen to us. Aku pikir sih ini bisa-2nya polisi aja.. Aku nggak expect utk Polisi ini ditahan atau gimana.. tapi kok bisa-2nya pengadilan di negeri tercintai ini tidak punya hati nurani… dan pastinya ada tekanan dari Polisi..

let’s share our voice…

4 Responses to “Lanjar: Kecelakaan, Istri meninggal, malah dipenjara”

  1. nick69 February 27, 2010 at 6:24 am #

    Kok bs di tahan kronologinya gmn bro?

  2. ocecoco February 27, 2010 at 10:35 am #

    Copas disini aja dong bro isi beritanya

  3. caspro February 27, 2010 at 1:33 pm #

    Iya nich, berita lengkapnya bgmn Bro? Bs. Di share lengkap?

    • pridesonline February 27, 2010 at 1:39 pm #

      saya menulis di blog ini karena baca kompas hari sabtu ini bro.. saya sendiri telambat untuk mengetahui hal ini.. dan kurang jelas detailnya.. tapi yang penting attitude saya jelas.. ini merupakan ketidakadilan dan tidak manusiawi..

Leave a Reply

