Long weekend.. celebrating 2 wheeling..

24 Feb

Sejenak melepaskan lelah dari rutinitas.. long weekend sesuatu yang ditunggu-2 oleh komunitas roda dua.. Let’s get your rain coat.. and get out there.. breathe the air…

Chapter Jakarta –> masing bingung.. mungkin menyusuri pantai selatan jawa barat anyer muncul di pelabuhan ratu..

Chapter Bandung –> Purwakarta (deket amet)

Chapter Purwakarta –> Pangandaran (ini kejar-2an sama Chapter Bandung xixi).. paling-2 Chapter Bandung ketelisut ngikut ke pangandaran..

Chapter Bogor –> Pangandaran… ini dah deket soalnya..

Chapter Solo –> Pacitan

Let’s go guys… jangan lupa photo-2…………..

Foto provided by Damar ma Sekar from Chapter Solo… Pacitan view

4 Responses to “Long weekend.. celebrating 2 wheeling..”

  1. soekotjock February 24, 2010 at 6:32 pm #

    ampuuuun paketuuu…
    chapter mbandung isinya mahasiswa semuaaa…
    tanggal2 tua gini masih bisa makan daging aja udah syukur,jd jangan berharap bisa jalan2 yg pake acara nginep2 segalaaa… T_T

    • pridesonline February 24, 2010 at 9:15 pm #

      lah pas mahasiswa itu paling enak… hahaha.. tinggal bilang..maunya apa hehe

  2. Irwan E.P. February 25, 2010 at 8:45 am #

    hmm…..sudah dag dig dug gemeteran pengen beranjak saja pulang kantor huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………….ga tahaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: