Wingrack + HR4 dipasang bareng

15 Feb

Pas liat ducati ini parkir.. hmm.. pakai E21.. hmm…. ada-ajah. Tapi setelah yang punya mulai pamit dari acara ulang tahun KoBOI.. nah loh kok ada yang aneh di sistem braketnya. Wingrack terpasang didampingi oleh HR4 yang khas dengan engsel model bunga warna silver… loooh kok?

Belum sempat dipotret lebih deket.. udah keburu jalan. Pokoke mantab lah.. wingrack aja dah kokoh banget.. kalau ditambahin HR4 gile bener…

6 Responses to “Wingrack + HR4 dipasang bareng”

  1. Rial Hamzah February 15, 2010 at 3:25 pm #

    nampaknya penulis blog ini mau meng aplikasikan sistem ini di pulsarnya.. ditunggu update nya don.. haha

  2. bennythegreat February 16, 2010 at 10:36 am #

    bisa dipasang di ninja 250 gak ya?

    • pridesonline February 16, 2010 at 11:36 am #

      overkill ben..

    • pridesonline February 17, 2010 at 4:51 am #

      nggak keren ah.. ribet dan berat pakai wingrack. mending pakai hr4 aja

  3. bennythegreat February 19, 2010 at 2:55 am #

    ini motornya bro Eko WD yak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: