Duit Rakyat !! Nggak tau malu..

21 Jan

Kalau foto-2 di bawah ini kalau benar adanya sungguh memprihatinkan…. diambil dari facebook rekan (norman christian), mudah-2an nggak hasil photoshop.

Mobil patroli ‘old school’

Ninja 250 plat merah special color silver…

8 Responses to “Duit Rakyat !! Nggak tau malu..”

  1. lilypud_pacaran.terus January 22, 2010 at 6:12 am #

    saya curiga ma tu mobil…wana velg agak mencolok..hihihi:mrgreen:

    • pridesonline January 24, 2010 at 11:51 am #

      mudah-an ini hanya kebohongan belaka.. kalau bener awas hehe

  2. pulsa January 22, 2010 at 6:21 am #

    Keren euy.
    I like this ^^b

  3. M.R. January 23, 2010 at 6:31 am #

    wah penyalahgunaan tuh

  4. Geeks January 23, 2010 at 11:12 am #

    Dpt drmana mas?Iinknya ada mas?

    • pridesonline January 23, 2010 at 3:37 pm #

      dari fb mas.. takut aja sih itu hasil kreasi photoshop

  5. kingmaniac26 January 27, 2010 at 6:37 pm #

    kalo mobil sie sotosop
    yang motor emang beneran,dulu malah dishub dllajr pake honda phantom,kadang miris liat motor paroli polisi yang harley wanabe buatan cungkwok…kalo ada jambret masak bisa ngejar,udah gitu bensinnya mesti nyari sendiri…karena jatah bensin terbatas,sering banget liat motor patroli cuma diservis di bengkel pinggir jalan…mestinya yang berimbanglah…sst…ane bukan aparat,cuman sympathy aja

    • pridesonline January 27, 2010 at 11:54 pm #

      taruno 1 sekarang di kawal pakai R1… gila bener.. mo ngambil gambarnya takut gw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: