Givi Made in Indonesia

21 Dec

Duh pertama sih kesel waktu setahun yang lalu beli tankbag Givi.. yang bersitegang asli Italy… dan setelah beberapa bulan kemudian pas bersih-2 terlihat jelas MADE INDONESIA.

Tapi sekarang rasanya kok BANGGA gitu loh.. ada produk Indonesia yang masuk katalog global Givi.. even tank bag ini sempat terlihat di katalogue Givi USA dan Italy. Gitu dong jangan dijejelin made in Malingsia aja…. (monolock boxes).

tank bag apaan bro yang made in indonesia? saya jamin ga ada made in indonesia, dulu beli tank bag tipe apa? coba aja komplain lewat imel info@motomaret.com

Buat motomaret.com, silahkan pelajari apa yang anda jual. Kalau bilang produksi Italy yah double cek dong.. jangan boong boongan gitu.. Nggak pantes.. !!

Dear Sir/ Customer yg Terhormat,

Sebagai informasi saja kami tidak pernah Membohongi customer ataupun bermaksud untuk Menipu. Karena kami memang import langsung dari GIVI Italy, yang berarti memang original Italy (wong bayar nya pake Euro juga), untuk material dan lain lain saya yakin semua pasti original Italy, karena bisa dilihat sendiri dari harga yg juga rumayan tinggi dan kualitas yg pastinya berbeda. Kaya iklan UC1000 harga nggak bohong.

Mengenai itu ada tulisan Made in Indonesia, selama ini sih kami belum pernah ada komplain dr customer kami yg lain yg membeli produk ini, baru kali ini. Tapi kami yakin produk ini masih standar kualitas Eropa karena semua barang di Eropa yg mau dipasarkan harus lulus standar kelayakan dulu (E3). So kami berterima kasih sama bro yg udah kasih tau so kita juga bisa tanya langsung ke GIVI Italynya mengenai hal ini, kami mohon maaf sekali bila bro kecewa tp kita ga menutupi apa2 lho bro. Ya mungkin seperti bro “4509” bilang banyak produsen barang luar yg membuat barangnya di negara2 asia karena costnya lebih murah, kadang aja kalo kita ke luar negeri pun banyak barang2 apapun yg kalo dilihat2 ternyata buatan negeri tercinta Indonesia.

Intinya kami tidak pernah “Membohongi Customer”, kalau memang itu buatan lokal ya pasti kami akan bilang itu buatan lokal. Untuk info aja kami Motomart hanya menjual barang2 original seperti GIVI (Italy or Malaysia), NOLAN (Italy), dan SPIDI (Italy), so kita ga berani juga kalo jual brang palsu nya bro, bisa diomelin principle

Original thread:

http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bursa-barang-baru-f22/t429-tank-bag-for-ninja-250-rider-t2780.htm

8 Responses to “Givi Made in Indonesia”

  1. adul December 24, 2009 at 3:09 pm #

    Betul bro… harusnya kita bangga dan jangan ditutup-tutupi…
    Aku cinta ploduk-ploduk Indonecia… hayya…
    http://gmgmp.wordpress.com/2009/12/24/inikah-the-next-megapro/

  2. pridesonline December 24, 2009 at 3:20 pm #

    setuju… bangga looh… givi made indonesia.. bosen baca givi made in malaysia..

  3. mario_surya_sakti December 30, 2009 at 6:52 am #

    iy nie….kok ga dijual langsung aj di indonesia…pasti jadi lebih murah

  4. agura December 31, 2009 at 9:09 am #

    cek tankbag-ku ah made in mana..🙂

  5. alexbali January 31, 2010 at 6:45 am #

    Emang Pedagang pinter ngeless aje.gak skalian dikirim ke planet mars dl biar ada alesan harga tambah mahal..
    kl dah ketahuan ya akui saja..jgn “menangkis dlm gaya diplomatis” sudah basi!

    • pridesonline January 31, 2010 at 8:36 am #

      hahaha…. global brand.. global sourcing.. kecuali kalau produksi Indonesia malah jadi malu-2 wekekek

    • pridesonline February 1, 2010 at 3:26 pm #

      yap… kenapa nggak cinta produk indonesia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: