Nipu jual motor ke luar negeri

18 Dec

Ceritanya ada pembeli dari luar negeri yang kepincut utk beli motor dari Indonesia. Karena kurang percaya si bule ini akhirnya melalui H17 (haryo) via ADV dan Prides minta tolong utk di cek kebenaran motor ini.

Start Qu0te===========

Hi h17,
I need assistance and was wondering if you could or know anyone who can assist me.
Even if you are able to just call to see if he is a legitimate business in Indonesia, I have his phone number and address.

The bike is a vintage 1939 Indian

This is the seller:
ANGGI YOSSY
Phone: +6283196116027
Email: icostumer@gmail.com
Perintis st #90
Padang, Sumbar 21009
INDONESIA
_____________________________________________
I am looking for someone to be a contact and provide me with reassurance that the seller is legitimate.
I am not looking for anything for free, I will compensate those who assist me.

Thank you for your generosity and kindness.

Please let me know.

Kind regards,

Tom
California

Ternyata ada rekan Prides dengan id Ibanez yang benar-2 bantuin…  dan ternyata it takes 400 km pulang pergi utk pembuktian…. luar biasa.. salut buat Bro Ibanez..

Dan ternyata ini penjual palsu .. BIKIN MALU BANGSA INDONESIA !!!!

Laporan….buat Prides khususnya bro H17

tgl 16 desember 2009 dapat telpon dari H17,…sebuah permintaan

pemilik motor vintage namanya Anggy..malamnya ane telp dia..awalnya welcome kami udah buat janji ketemu jumat tgl 18-12-2009 ini..pas dia nanya posisi dimana saya bilang saya di padang..

sebelum saya berangkat ke padang…(pasaman-padang 200km)….paginya saya coba telp..tak diangkat sebanyak 2 kali…dan saya sms bilangin saya berangkat ke padang..tak dibalas juga

siangnya jam 11 ane nyampe padang….ane coba telp balik sebanyak hampir 4 kali..tak juga di angkat..dan sms pun tak dibalas….

sore tadi jam 15.00 sesuai janji ane telp juga tak juga diangkat2 hampir saya telp berkali-kali tak ingat lagi ntah berapa kali…tak juga diangkat2..

penasaran ane coba untuk langsung ke alamat dia..Jl.Perintis No.90 Padang..

dari deretan rumah di sebelah kiri mempunyai angka ganjil..no rumah 89,91,93..

dari deretan rumah di sebelah kanan mempunyai angka genap dengan no. 88, 90A,90B,90C, 92..

no 88 (warnet saya lupa namanya…saya coba tanya ma pemiliknya ada nggak namanya Angy Yossy…kata yg punya warnet tak ada..saya tunjukin dia mw jual motor “ini”..malah makin heran pemilik warnet..katanya :sejak kecil saya di jalan ini sampe sekarang (35 tahun) belum pernah liat ada yang punya motor ini di jalan ini”…

trus ane coba ke nomor 90A,90B.90C adalah kios2..(soalnya di sebelah kampus Kedokteran UNAND)..malah komennya macam-macam…alias negatif…

kalo memang benar itu alamat yang diberikan oleh penjual..maka alamat itu Palsu…

nah..silahkan priderian simpulkan sendiri…apa yang terjadi….

kepada bro H17..tadi saya coba juga nelp langsung..tak diangkat…nah saya sampaikan disini

laporan nya…

saya masih nunggu sampe besok pagi balasan telp dari “pemilik motor” tersebut..kalo tidak ada

saya balik lagi ke tempat saya dinas…mohon disampaikan ke calon pembeli…

sekian….langsung dari Kota Padang….(reporter mode : ON)

2 Responses to “Nipu jual motor ke luar negeri”

  1. Mr_lOng'S December 19, 2009 at 3:55 am #

    Wach apa mksd ny yha tuch orang melakukan penipuan,??

    Bkin malu nama indonesia aza

    • pridesonline December 19, 2009 at 4:37 am #

      emang yg beginian nih yang bikin malu…

Leave a Reply

