Trip to Lampung

29 Nov

Wah long weekend ini rekan-2 ada yang berlibur ke lampung.  Jadi pengen meng-post photo-2 dan trip di bulan agustus dulu… jalannya enak banget utk nyobain top speed.. udara segar..

Report Prides Goes to Lampung…..

Jumat malam seperti biasa PRIDES CJ dan CHABI kopdar di MKT, sambil melepas yang mau jalan ke Lampung. Sekitar jam 21.30 bro Tulus (kecret) datang dan jam 23.00 bro Billy IBBC, selaku RC pada perjalanan kali ini juga tiba. Jadi lah kita start di MKT jam 23.00, di kawal sama rekan2 PRIDES CJ sampai Daan Mogot.

Setibanya di perempatan Daan Mogot dan Puri Indah (menurut Hansip tuh nama daerahnya Semanan) XO sudah menunggu, lanjut kita ke arah tangerang di mana bro Man_Walk (Reza) juga sudah menunggu. Sayang bro Agura sebelumnya mendapat trouble, yaitu rantai Pulsarnya putus, walaupun sudah dioperbaiki di bengkel umum, namun kondisi motornya sudah tidak 100 % fit, jadi kami memutuskan bro Agura lebih baik tidak ikut, dan untungnya bro Agura mengerti dengan keadaan ini.
Sorry yah bro, next time kita pasti turing bareng…… :)

Setelah pasukan lengkap (Wenk, Dono, Dimas, XO, Kecret, Man_Walk dan Billy), perjalanan di lanjutkan ke arah Merak. Sepanjang perjalanan terutama selepas Cikupa menuju Balaraja, adda pekerjaan perbaikan jalan, jadi kondisi jalan yang kurang baik. Setelah Serang, baru dapat mengembangkan kecepatan, sehingga tiba di Merak jam setengah tiga pagi.

Beli tiket Ferry dan foto2 dulu sebentar (tetep… :mrgreen: ), baru lah kita naik ke kapal, dan mulai berlayar pada pukul 3.30 dini hari. Sekitar 2 jam pelayaran, pada pukul 5.30, kami sampai di Pelabuhan Bakauheni. Perjalanan di lanjutkan di lintas trans Sumatera, di mana kondisi jalannya lumayan mulus dan banyak trek panjang yg kontur nya naik turun….

Sesaat sebelum daerah Tarahan, kami berpisah dengan bro Kecret, karena rumah nya di daerah situ. Lanjut lagi ke tikungan Tarahan, kami berhenti dan foto – foto… :mrgreen:

Lanjut………..

Rekan2 dari PCL (Pulsar Community Lampung) datang menjemput kami, di antar lah kami ke sarapan, kemudian beristirahat. Sorenya kami pergi ke dealer bajaj Lampung dan rekan dari PCL menjemput kami di sana, lalu kami rolling ke daerah yang namanya ‘PEMANCAR’, di sana bisa melihat kota Lampung di malam hari ( Haryo tau gak yah…………. :mrgreen: )
Setelah itu kita bergabung ke Kopdaran PCL dan ternyata rekan POWER Bogor juga turing ke Lampung, mereka tiba di lampung jam 22.00 start dari Bogor jam 12.00 siang, kami join kopdar mereka sampai sekitar jam 11 malam, lalu kembali ke Hotel untuk beristirahat..

Besoknya, kami di jemput oleh Rekan2 PCL untuk di kawal keluar dari Lampung, rute perjalanan pulang ini agak berbeda dengan rute perginya. Di daerah Kalianda, kami menyusuri perkampungan di sana, yg view sebelah kanan nya langsung ke laut… tidak lupa kami juga foto2 disana….. :mrgreen:

Sekitar jam 13.30 siang, kami naik ke kapal dan jam 16.00 sore tiba di Merak, dilanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta. Dan akhirnya pada pukul 19.00, kami tiba di rumah masing2 dengan selamat.

Turing kali ini Zero Accident.

Terima kasih kami ucapkan kepada rekan2 dari PCL yang telah rela meluangkan waktunya untuk PRIDES.

2 Responses to “Trip to Lampung”

1. Densur December 9, 2009 at 8:05 am #

foto-fotonyah kurang banyak euy…
    😀.

• pridesonline December 11, 2009 at 5:44 am #

bandwidth nya oom.. belum ngerti ngelay out yang bener.. msh belajar