Launcing blog ini di ICE 21 Nov 2009

21 Nov

Kebetulan hari ini aku ngecek ternyata oom Opik sudah memasukan link blog ini ke indomotoblog.wordpress.com, yg bikin aku kegirangan luar biasa. Ketika lihat oom SL, Edho, Giri, Benny, Haryo pada ngumpul, langsung pengen mengabadikan.. sayang Haryo dan Giri hilang ntah kemana pada saat-2 sebelum gerimis sore ini.

Mudah-an traffiknya banyak dan semakin bisa menambah nuansa informasi tentang roda dua.

 

 

One Response to “Launcing blog ini di ICE 21 Nov 2009”

  1. girifumi November 21, 2009 at 2:14 pm #

    wekekekekekekekekkekek….
    gw mlipir ke stand Honda.cari2 gloves,lumayan juga…
    btw,ini siapa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: