Headphone Superlux – Full Sized Cans harga cukup terjangkau

8 Apr

Pas jalan-2 ke Glodok, tengak tengok perkembangan headphone terakhir, tiba-2 mata tertuju ke dalam toko peralatan musik. Eh, jualan headphone!! Wah tokonya bagus, pasti harganya mahal nih. Tapi kok kayaknya bisa di coba.. ya sudah kulangkahkan sendal Crocs palsu ku ke dalam toko. Sebenarnya sudah pernah masuk ke toko ini, tapi dulu sempet nanya-2 speaker monitor yang built in amp untuk teman komputer di rumah.

Sentra Musik = Toko alat musik / band di Glodok Plaza lantai dasar - JKT

Setelah dideketin, eh headphone nya di pajang di semacam stand begitu.. dan menariknya mereknya Superlux. Belum pernah aku dengerin nih.. dan uniknya di setiap headphonenya ditempelin stiker kertas kecil dengan harganya.. loooh… terjangkau… Seingatku dari harga 275 ribu sampai 500 ribuan. Dan semuanya bisa di coba. Sebetulnya di stand khusus itu headphonenya sudah di colok ke ampli Superlux juga (satu amp bisa di colok ke 3 headphone dan nyala bersamaan). Tapi karena di tas sudah bawa player 2 biji (Sansa Clip+ dan IPOD 120 G) dengan lagu lossless dan flac, yah langsung aja di colok. Sempet juga coba di colok ke amp portable Govibe Martini dan Ordnance.  Wah not bad looh. Selengkapnya kalau mau baca tentant Superlux, produsen headphone dari Taiwan yang murah dan bagus bisa ke link ini:

http://www.headfonia.com/the-new-superluxes-are-good-the-hd330-hd440-and-the-hd660/

http://www.headfonia.com/more-superlux/

Karena ini toko musik, jadinya tidak terjadi tanya jawab, apalagi ngomporin.. intinya di toko ini monggo di coba sendiri.. seperti mau beli gitar aja.. coba saja!!!. Jadinya cukup lama saya menghabiskan waktu di pajangan superlux ini.. bisa nyobain satu-2. Sayangnya saya tidak bisa mengingat persis typical suaranya. Yang pasti karena padsnya kayaknya dari bahan plastik, saya memilih untuk tidak ambil close cans karena bakal kepanasan. Btw saya ke Glodok hari minggu, jadi beneran toko ini minggu buka looh!! Berikut ini foto-2 cantiknya headphone Superlux:

Untuk yang mau nyemplung ke hobby dengerin musik pakai headphone, ada bagusnya mulai dengan headphone semacam ini. Cari tahu sendiri suaranya Gaaaan!! Btw saya pulang membungkus Superlux HD 681B… mau tau reviewnya? Berikut youtubenya innerfidelity (HD 681B versi basshead dari HD681).

Salam Eargasm…

About these ads

14 Responses to “Headphone Superlux – Full Sized Cans harga cukup terjangkau”

  1. nalimen April 8, 2012 at 10:33 am #

    suka audio jga mas??
    superlux line-up emang salah satu yg yg termasuk kere-hore mas, harga terjangkau, SQ bisa dibilang enak, dan macemnya jga banyak, dari yg full circum aural, supra aural, portable headphone, sampe iem dia jga ada….
    karakternya pun macem2, tergantung yg pengen make….
    audio ga harus mahal koq mas, banyak audio yg bisa dibilang “best bang for the bucks”, kalo dimangga dua, coba cari toko kantong kresek ,ato cari aja web nya….tokonya kecil dipojo belakang lantai atas, tapi barang jualannya lumayan lengkap, dari yg murah sampe yg mahal ada…spare part audio pun jga banyak.
    kalo suka audio coba maen ke aud-id ato ke board audio kere-hore di kaskus ato di group fbnya….disana banyak share temen2 soal ear gear yg harganya murah tapi qualitas yahud…

    • pridesonline April 8, 2012 at 10:54 am #

      iya saya sudah main-2 ke KK dan Jaben, dan id saya di aud-id donodomo.. salam kenal..

      • nalimen April 8, 2012 at 1:33 pm #

        sip om….. salam kenal jga…

  2. soekotjock April 8, 2012 at 2:41 pm #

    mana mungkin aku bisa bikin toko headphone sendiri…
    lulus saja akupun sulit
    gundulnyaaaa….

    • pridesonline April 8, 2012 at 10:32 pm #

      sejak kapan buka toko harus lulus cok?

      • soekotjock April 9, 2012 at 1:29 pm #

        sejak yg modalin kakakku oom…
        wekekeke…

  3. Rvin April 9, 2012 at 1:15 pm #

    dapet harga berapa om Superlux HD 681B?

  4. rudyantolayindonesia April 11, 2012 at 8:20 am #

    Wah, aku jadi mau ke Glodok nih! -Rudyanto Lay

  5. Jin Galon April 11, 2012 at 9:11 am #

    Tau toko kantong keresek bro? Lebih maut lagi racunnya. Apalagi klo dah ketemu Koh Budi. Asik banget orangnya. Hehehehe.
    Di Mangga dua lantai 5. Tokonya agak nyempil. Hehehe.

  6. AUTOMOTIVE CONCEPT DESIGN June 1, 2012 at 7:06 am #

    mahal

  7. jaka June 18, 2012 at 7:45 am #

    Salam Kenal Ya Untuk Semuanya.. :)

  8. nadiaananda June 18, 2012 at 7:47 am #

    Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

  9. SL.com July 3, 2012 at 1:55 pm #

    Ayo.. ikut Kompetisi Menulis Blog “Infiniti F1 Challenge”

    http://stephenlangitan.com/archives/55860

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 100 other followers

%d bloggers like this: