GPS untuk motor harga terjangkau

26 Jan

Buat yang suka jalan-2 tapi nggak tau jalan, atau sudah punya GPS untuk mobil atau pakai handphone tau sendiri susahnya melihat GPS di siang bolong, apalagi hujan. Pengen punya Garmin Zumo tapi duit nggak ngumpul (hampir 7 jutaan jack !!), nah sekarang sudah ada seller untuk GPS motor dengan harga yang lebih terjangkau.

Waterproof, layar terang, dan lansung di koneksi ke aki.

Ini lapaknya dan reviewnya, monggo dipesan.

http://www.prides-online.com/showthread.php?t=11231&page=1

About these ads

29 Responses to “GPS untuk motor harga terjangkau”

  1. arantan January 26, 2011 at 9:12 pm #

    woooh, kerennnn!
    Beli Don?

    • pridesonline January 26, 2011 at 9:43 pm #

      kayaknya emang perlu nih yang waterproof dana terang dipakai di siang hari..

    • samson March 30, 2012 at 9:37 am #

      dimana bisa beli GPS ini?

  2. bayu January 27, 2011 at 11:48 am #

    wah dimasukin disini yah.. terima kasih banyak om..

  3. sekopati January 28, 2011 at 6:53 am #

    wah mantap….

  4. uikjoss January 31, 2011 at 7:25 am #

    wuih keren…

  5. jun January 31, 2011 at 9:56 am #

    nunggu review dr pengguna kebanyakan dulu dah baru bs beli.. *_^

  6. Fajar Gsx Portugal Situbondo May 18, 2011 at 1:00 am #

    Wah muantep tuch… Brp duit GPS tuk motor bro…..?

  7. Anonymous June 9, 2011 at 1:02 pm #

    sy bs beli d’mana,apakah ada toko yg menjual’y dan brp hrg’y…? apakah alat trsbut bs untk mndteksi jika suatu saat motor trsbt hilang…?

    • pridesonline June 9, 2011 at 11:50 pm #

      motor hilang? bukan seperti ini gps yang bisa ngasih tau lokasi…

  8. Anonymous August 13, 2011 at 1:56 am #

    Brapa harga gps untuk mtor yach..?

  9. Anonymous August 13, 2011 at 1:58 am #

    Brapa harganya yach gps untk motor..?

  10. Dendirianto September 22, 2011 at 11:43 am #

    Saya mau yang bisa buat nglacak keberadaan motor, jikalau motor hilang, ada gak ya om?

    • kopralgadget December 9, 2011 at 5:13 am #

      ada,,mau? bisa dipasang di mobil dan motor,,,buat mencegah motor ilang,,kontak sms aja 08989304720

  11. Sukarto January 20, 2012 at 3:35 pm #

    Apakah GPS ini removable? sebab jika motor diparkir, takut dicolong GPS-nya.

    Terima kasih

  12. Sukarto January 20, 2012 at 3:36 pm #

    Apakah GPS ini removable? sebab jika motor diparkir, takut dicolong GPS-nya.

    Terima kasih

    Sukarto

  13. riyan February 23, 2012 at 8:00 am #

    udah punya gan yg pelcak mtor,& mematikan mtor tgl ngom mti, it wa pnya smraty…!
    mdal abs 10 jtaan lbh gan.

  14. eddy March 24, 2012 at 9:57 am #

    wah keren, pengiiiiiin

  15. SAWEL March 27, 2012 at 1:46 am #

    cantiiiiikkkknyaaaaaa….
    pak bro,stok barang masih ada gak nih??
    kalo pengen dibawa pulang gimana caranya nih???
    thx

  16. Anonymous September 2, 2012 at 10:09 am #

    keren…..
    aku suka itu

  17. denirosdiana November 23, 2012 at 8:41 am #

    Ok juga nih infonya….thx

  18. Anonymous December 15, 2012 at 5:31 pm #

    Untuk Petanya sudah lengkap seluruh Indonesia gan?
    Jalan2 besar aja atau berikut jalan2 kecilnya.
    Thanks.

  19. ipanase May 17, 2013 at 7:04 am #

    waw tetep sih larang om :D

  20. budiyanto June 6, 2013 at 4:17 am #

    Jika beli ada cara nya ga pemasangan GPS ini,,Pesan datang nya brp lama brow

  21. Indonesia Tourism July 10, 2013 at 5:32 pm #

    beneran keren. gak bakalan kesasar deh

  22. tokogps August 24, 2013 at 10:17 pm #

    untuk gps yang dipasang pada motor agar dapat terlacak jika hilang saya punya stok nya.
    hubungi 0858.7860.3556. fb: GPS Tracker Bagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: