Raiser Stang utk Pulsar 180 UG4

11 Feb

Banyak rekan-2 yang komplen.. Pulsar 180 UG4 dengan stang jepitnya bikin cape dipakai touring. Apalagi jalan jauh dan rekan lain pakai P200 plus raiser stang jenis AHRS.. wah kayaknya nyaman banget. Emang nyaman banget P200 apalagi kalau stang pakai 180 + raiser (jangan lupa kabel-2 kopling diganti pakai P180 punya).

Belajar dari rekan-2 Ninja 250 yang banyak menggunakan raiser khusus untuk stang jepit, pemilik P180 juga ternyata sudah ada yang menerapkan raiser yang cukup membantuk mengkoreksi rendahnya stang jepit.

Ini Raiser utk Ninja 250 (sunber Kaskus)

Nah ini penampakan raiser di Bandung (sumber VEGA-Prides), cukup panjang juga.. bahan nya duralium.. cukup kokoh sepertinya.. walaupun finishingnya masih agak kurang rapih.

About these ads

3 Responses to “Raiser Stang utk Pulsar 180 UG4”

  1. hadiyanta March 22, 2010 at 2:03 pm #

    saya pemakai UG4 juga, dan kepingin tak tinggikan, kira2 cocok tidak ya yang punya ninja250?

    kalau yang ini bagaimana ? http://ninja250r.wordpress.com/2008/05/10/raiser-setang-ninja-250r/

  2. Anonymous October 9, 2010 at 5:19 pm #

    belinya dimana??? tolong dong kalau ada yang tau. aku pake p180 ug4

  3. aji prasetyo July 17, 2012 at 3:40 am #

    kira2 dipakai di P220 bisa nggak ya? sekalian minta tolong info dimana jual nya…terima kasih :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: